Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rawat Kanye Saat Terkena Covid-19, Kim Kardashian Sempat Ketakutan

KOMPAS.com - Merawat suami saat sedang sakit terkadang bukan hal mudah untuk dilakukan. Malah bagi Kim Kardashian, pengalamannya merawat sang suami, Kanye West beberapa waktu lalu terbilang menakutkan.

Bukan tanpa alasan Kim mengatakan hal demikian. Sebab ketika itu suaminya terkena Covid-19 di awal pandemi sehingga sama seperti kebanyakan orang, ia masih bingung harus melakukan apa.

Perempuan berusia 39 tahun itu merasa kesulitan karena penyakit sang suami belum begitu dikenal. Kanye terkena Covid-19 di waktu yang hampir bersamaan ketika Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif pada 12 Maret lalu.

“Kanye terkena Covid-19 di awal ketika belum ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi,” kata Kim seperti dikutip Page Six.

“Merawat Kanye terasa sangat menakutkan dan aneh. Saya punya empat anak kecil di rumah dan tidak ada orang lain yang bisa membantu,” imbuh Kim.

Selama merawat sang suami, bintang Keeping Up with the Kardashians itu harus mengganti seprai dan membantu Kanye bangun dari tempat tidur saat merasa tak enak badan.

“Semuanya itu adalah tantangan karena saya belum pernah melakukannya. Saya harus mengganti seprai sambil mengenakan sarung tangan dan masker, itu benar-benar saat yang menakutkan,” ujar Kim.

Sementara itu, Kanye baru mengungkapkan dirinya terkena Covid-19 pada Juli lalu. Dalam suatu wawancara dengan Forbes, rapper berusia 43 tahun itu menceritakan kondisinya saat terinfeksi virus corona.

"Saya menggigil dan gemetar di tempat tidur. Saya harus mandi air panas dan rutin melihat video untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk sembuh dari penyakit tersebut,” ungkap Kanye.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/06/131046420/rawat-kanye-saat-terkena-covid-19-kim-kardashian-sempat-ketakutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke