Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wedding Festival Digelar Virtual, Kamu Bisa Pilih Vendor dari Rumah

Namun tidak perlu cemas, buat kamu yang ingin mencari vendor untuk pernikahan nanti, kini hadir Adelle’s Live Wedding Festival 2020 yang digelar secara virtual.

Dalam pameran ini akan hadir sejumlah vendor di antaranya, Antheia Photo, Vidi Daniel MUA, Andreas Zhu MUA, dan Caine’s Studio.

Lalu ada juga Ferry Sunarto, Just Hampers, Langkah by Lina Lee, Las Origine Florist, Nail Glam, Pisilia Decor, Redberry Wedding, Robe.bit, SAS Designs, dan Soko Wiyanto.

Vendor yang hadir telah memiliki pengalaman di bidangnya. Sebutlah Ferry Sunarto yang kerap membuat busana pernikahan tradisional untuk artis Indonesia.

Ada Anang dan Ashanty, serta artis sinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Lalu, SAS Design yang telah membuat busana pernikahan pria untuk Raditya Dika, Gerald Yohanes, dan Ammar Zonni.

Tidak hanya itu, vendor sepatu pada event ini Langkah by Lina Lee juga banyak membantu para artis.

Ada Fitri Tropica, Dewi Sandra, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi.

Pameran ini digelar secara virtual demi menjembatani para calon pasangan dengan para vendor. Namun, tetap menerapkan ide social distancing, yakni dengan mengikutinya dari rumah.

Adelle’s Live Wedding Festival 2020 memiliki rangkaian acara yang telah disusun untuk memudahkan calon pengantin mencari perhiasan yang akan dikenakan di hari pernikahan, atau pun cincin tunangan.

Bisa pula mencari hadiah seserahan atau lamaran, hingga set perhiasan untuk pernikahan modern maupun tradisional.

Ada juga virtual fashion show yang akan menghadirkan koleksi dari disainer Soko Wiyanto yang bertemakan "State of Dream”.

Virtual fashion show ini akan menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep moderm atau internasional.

Ada juga virtual fashion show khusus untuk pernikahan tradisional dengan tema “The Tale of Heritage” yang menhadirkan koleksi busana pengantin tradisional.

“Kami memadukan pakaian adat calon pengantin Indonesia dari Jawa dan Padang dengan perhiasan berlian, memberikan tampilan tradisional yang elegan serta berkelas.”

Begitu kata Michael Surya, CEO dari Adelle Jewellery, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Virtual fashion show untuk perhiasan juga dihadirkan dalam Mini Runway Show :"Let The Fingers Do The Walking”.

Adelle’s Live Wedding Festival 2020 digelar secara virtual lewat siaran Instagram Live @adellejewellery pada 9-11 Oktober 2020 dan 16-18 Oktober 2020.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/06/184236420/wedding-festival-digelar-virtual-kamu-bisa-pilih-vendor-dari-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke