Salin Artikel

Sandra Dewi Lakukan Rutinitas Skincare Satu Jam Tiap Malam

KOMPAS.com - Meski masa pandemi ini kita hanya berada di rumah saja, bukan berarti kita mengabaikan perawatan wajah.

Perawatan wajah tidak hanya bermanfaat untuk memperbaiki penampilan tetapi juga menjaga agar wajah tetap sehat.

Hal tersebut pun dilakukan oleh aktris cantik Sandra Dewi. Walau masih sibuk bekerja di rumah, ia tetap meluangkan waktu minimal satu jam sebelum tidur untuk melakukan rutinitas skincare.

"Selama di rumah ini aku lebih sering merawat wajah. Aku paling suka pakai serum, jadi setiap pagi itu kulitnya terasa kenyal dan kencang," ungkapnya saat peluncuran skincare Y.O.U The Radiance White Series melalui aplikasi Google Meet, Jumat (9/10/2020).

Ia mengatakan, dalam melakukan perawatan wajah, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan.

Pertama, mencuci muka terlebih dulu. Kemudian, menggunakan toner yang dilanjutkan dengan memakai serum. Langkah terakhir adalah mengaplikasikan day atau night cream sesuai waktu penggunaannya.

Menurut Sandra, perawatan wajah ini diperlukan walaupun sehari-hari hanya menghabiskan waktu di dalam rumah. Sebab, kulit bisa saja menjadi kering dan kusam jika tidak mendapatkan vitamin yang cukup.

Di samping itu, selama pandemi ini, Ia kerap menemani anak-anaknya berenang di rumah yang bisa membuat kulit menjadi kering.

"Kalau kering dan kusam itu, wajah kita jadi terihat lebih tua. Makanya, dengan tidak mengurangi quality time sama anak, saya tetap menjaga kulit dengan skincare," ujarnya.

Tak hanya mengandalkan skincare, Sandra juga menjaga kesehatan wajahnya dengan mengatur pola tidur yang baik, serta mengonsumsi makanan sehat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/09/143953520/sandra-dewi-lakukan-rutinitas-skincare-satu-jam-tiap-malam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.