Salin Artikel

Intip Bagaimana V BTS Menggunakan Syal dengan 5 Gaya

KOMPAS.com— Jika kamu bosan menggunakan syal sebagai dengan cara itu-itu saja, kamu mungkin perlu menyontek gaya V BTS berikut ini.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memakai syalnya dengan lima gaya berbeda dalam konser online bersama semua member BTS bertajuk Map of The Soul On: E.

Berikut adalah lima gaya V saat “bermain" dengan koleksi syal-nya:

1. Diikat di lengan bergaya basic

Di awal penampilan, V mengikatkan syal berwarna merah bertuliskan Map of The Soul itu di lengan kirinya. Saat ia memegang mic dengan tangan kiri, syal itu akan menjadi aksen tersendiri.

2. Diikat di leher bergaya klasik

V memilih mengikatkan syalnya di lehernya yang panjang. Ia lalu menyembunyikan ikatannya di balik kaos hitam yang dikenakannya.

3. Syal diikatkan ke mic

Kalau kamu ingin melakukan hal yang berbeda dengan syal, kamu bisa meniru gaya V yang satu ini yakni mengikatkan syalnya ke mic yang ia genggam.

Buat kamu yang bukan penyanyi, kamu bisa mengikatkan syal pada benda-benda yang kamu bawa, seperti pada tas atau dompet ponsel.

4. Bandana

Kamu bisa menggunakannya sebagai bandana sebagai aksesoris rambut, terutama ketika sedang mengalami bad hair day. Tata rapi rambut, lalu ikatkan bandana, dan biarkan simpul pengikat berada di atas kepala seperti pita.

5. Digunakan sebagai sabuk

Kamu lupa tidak bawa ikat pinggang? Syal bisa menjadi penggantinya. Seperti V yang mengikatkan syal merah miliknya di pinggang.

Celana berwarna cokelat muda itupun tampak begitu kontras dengan syal yang justru membuat fashion statement tersendiri dari gaya ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/12/143411120/intip-bagaimana-v-bts-menggunakan-syal-dengan-5-gaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.