Salin Artikel

Eiger Luncurkan Rangkaian APD, Mau?

KOMPAS.com - Merek perlengkapan outdoor Eiger Adventure meluncurkan produk-produk terbaru yang berfokus pada Alat Perlindungan Diri (APD), melalui rangkaian "EIGER Protect".

Rangkaian ini diluncurkan karena melihat kebutuhan APD di masyarakat masih tinggi. Adapun EIGER Protect terdiri dari dua kategori utama, yaitu medis dan non-medis.

Salah satu baju hazmat dari rangkaian ini memiliki dasar warna putih, dengan garis biru muda di beberapa bagian dan logo "EIGER Protect" tersemat pada dada kiri.

GM Marketing EIGER, Harimula Muharam menjelaskan bahwa produk pada kategori medis menyasar Business-to-Business (B2B), khususnya bagi perusahaan yang erat kaitannya dengan pelayanan dan industri kesehatan.

Meskipun begitu, konsumen secara umum tetap dapat membeli produk kategori medis dengan peruntukan dan penggunaan yang sesuai kebutuhan.

Sedangkan kategori non-medis menyasar masyarakat umum yang membutuhkan proteksi lebih di masa pandemi.

CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito mengatakan, peluncuran EIGER Protect dilakukan sebagai salah satu cara untuk beradaptasi di tengah pandemi, sekaligus memberikan pilihan perlindungan untuk masyarakat yang berkegiatan di luar rumah.

"Kami menawarkan solusi berupa proteksi yang lebih agar berkegiatan pun lebih aman,” ujar Ronny melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Adapun Eiger di awal pandemi memang telah fokus memproduksi dan mendistribusi APD untuk membantu masyarakat dan tenaga medis melalui kegiatan EIGER Share.

Saat itu, Eiger mengalihfungsikan lini produksi manufakturnya untuk memproduksi APD yang dibagikan gratis. APD yang diproduksi berupa baju coverall (baju hazmat), pelindung muka, dan masker kain non-medis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/13/061500120/eiger-luncurkan-rangkaian-apd-mau-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.