Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Jessica Simpson untuk Kencan di Tengah Pandemi

KOMPAS.com - Agenda kencan bersama pasangan di tahun 2020 ini pastinya akan terlihat berbeda. Sebelum pandemi, orang-orang bisa merayakannya dengan makan malam bersama di sebuah restoran atau berpergian ke tempat-tempat yang menarik.

Sayangnya, kini sebagian orang mungkin hanya bisa berkencan di rumah secara virtual dengan piyama atau sambil menonton film-film streaming.

Sama halnya dengan yang dialami oleh penyanyi Jessica Simpson, di mana dia dan sang suami Eric Jonhson mesti menghabiskan waktu bersama di rumah saja.

Saudara kandung Ashlee Simpson itu terlihat memposting foto dirinya di Instagram, mengenakan bodysuit hitam tanpa celana sebagai outfit berkencan.

"Malam kencan pandemi terlihat sedikit berbeda akhir-akhir ini. Tidak perlu celana," tulisnya.

Ulang tahun pernikahan

Baru-baru ini, Simpson merayakan ulang tahun pernikahan ke enam tahun dengan menikmati date night.

"Eric Johnson, suamiku. Aku mencintaimu. Enam tahun yang lalu hari ini aku menikahi belahan jiwaku yang sempurna," tulisnya di dalam caption.

"Bersama-sama kita mewujudkan mimpi, memelihara keinginan dan mempertahankan ruang. Takdir dan akan selalu demikian, selamanya." lanjut dia.

Tren tampilan kencan ala Simpson ini dapat menjadi inspirasi bahwa kita tidak perlu lagi khawatir tentang batasan celana.

Kita bisa fokus pada hal-hal lain, seperti aksesoris yang tidak terlalu glamor dan sepatu hak tinggi sebagai pemanis walaupun hanya berakhir di dalam rumah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/15/190935920/gaya-jessica-simpson-untuk-kencan-di-tengah-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke