Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mewah! Cardi B Pamer Lemari Penuh Koleksi Hermés Birkin

KOMPAS.com - Hermés Birkin lebih dari sekadar tas. Meskipun Jane Birkin -aktris Inggris yang menginspirasi tas ini, mungkin tidak lagi menggunakan menyertakannya dalam penampilan sehari-hari, tapi banyak pesohor yang begitu mencintai tas kulit klasik ini.

Tas ini begitu dicintai oleh bintang dari berbagainkalangan, mulai dari Beyoncé, Kate Moss, bahkan Floyd Mayweather, dan menjadi semacam simbol status selama beberapa dekade terakhir.

Teranyar, rapper Cardi B juga memamerkan lemari penuh koleksi Birkin kesayangannya melalui Instagram.

Mengenakan gaun pendek berwarna merah menyala, pelantun WAP terlihat bersandar pada sebuah lemari dengan lebih dari 20 tas birkin di dalamnya yang berjajar rapi.

Dilansir Vogue, variasi koleksinya sangat mengagumkan. Mulai dari model dengan kulit buaya 35 cm berwarna Bleu Electrique, hingga versi bergaris musim semi/musim panas 2020 dari Birkin Sellier yang bergaya minimalis, pilihan Cardi menunjukkan kecintaannya pada warna, detail, dan faktor kelangkaan.

Cardi adalah pesohor yang cukup vokal di media sosial dalam mengungkapkan sensasi yang didapatkannya setiap kali membeli Birkin baru. Dia memang bukan satu-satunya selebriti yang mengincar Hermés, karena Kim Kardashian-West, Victoria Beckham, dan Kylie Jenner, misalnya, semuanya juga memiliki koleksi yang banyak. Namun, Cardi tampaknya fokus hanya pada Birkin.

Meskipun kamu mungkin juga melihat beberapa tas Kelly di lemarinya, namun Cardi relatif konsisten dengan pembeliannya.

Ya, apapun itu. Tentunya akan menarik melihat lebih banyak selfie Cardi di masa depan sambil berpose dengan Birkin kesayangannya. Meskipun tentunya, melihat banyak Birkin berjajar rapi di lemari tasnya saja sudah membuat sebagian orang "ngiler". Bagaimana denganmu?

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/16/091500320/mewah-cardi-b-pamer-lemari-penuh-koleksi-herms-birkin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke