Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kunci Kebahagiaan Rumah Tangga Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan

KOMPAS.com - Artis peran Kareena Kapoor merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang suami yang juga rekan seprofesinya, Saif Ali Khan. Pasangan Bollywood ini sudah delapan tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama.

Kareena dan Saif Ali sendiri menjadi pasangan selebritas yang digemari di India karena dinilai sangat romantis. Keduanya kerap membagikan foto-foto mesra yang membuat pasangan lain iri.

Pada ulang tahun pernikahannya yang ke 8, Kareena menulis rahasia di balik pernikahanya yang bahagia dengan Saif.

Hal itu diungkapkan pemain Kabhi Kushi Kabhie Gham dalam unggahan foto dirinya bersama Saif Ali di Instagram miliknya.

“Dahulu kala ada seorang gadis bernama Beboo dan seorang anak laki-laki bernama Saifu. Mereka berdua menyukai spaghetti dan wine dan hidup bahagia selamanya. Sekarang kalian tahu kunci pernikahan yang bahagia. Untuk itu, selamat hari jadi pernikahan SAKP. Semoga selalu abadi dan bersama seterusnya,” tulis Kareena.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012 lalu. Keduanya lalu dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberinama Taimur Ali Khan pada tahun 2016. Putra pasangan ini pun langsung menjadi incaran paparazzi karena wajahnya yang rupawan.

Kini Kareena dan Saif tengah menanti kelahiran anak keduanya. Pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia dan bersemangat menantikan kelahirannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/17/094741020/kunci-kebahagiaan-rumah-tangga-kareena-kapoor-dengan-saif-ali-khan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke