Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kendall Jenner Tunjukkan Kecintaannya pada Mobil Klasik

KOMPAS.com - Banyak anggota keluarga Kardashian yang memiliki selera tinggi, terutama untuk urusan memilih mobil. Misalnya saja, Rolls-Royce yang dipunyai Kylie Jenner, Kanye West dengan Lamborghini Urus dan Kim Kardashian yang mengoleksi beberapa Range Rover.

Meski demikian, rupanya Kendall Jenner agak berbeda dibandingkan kerabatnya yang lain.

Model dan sosialita berusia 24 tahun ini justru memilih mobil Amerika yang bergaya retro ketimbang mobil mewah Eropa.

Memang betul Kendall mempunyai mobil mewah seperti Ferrari 488 Spider. Namun, koleksi mobil klasiknya jauh lebih banyak.

Kendall diketahui memiliki Corvette C1 buatan 1957, Chevrolet Camaro SS 1969, Ford Mustang 1965 dan Cadillac Eldorado Biarritz 1960.

Semua mobil klasik yang dia punya tidak sekadar menjadi "pajangan" di rumah.  Dia sering mengendarai mobil klasik untuk beraktivitas. Dan yang terbaru, sebuah foto memperlihatkan Kendall berada di kawasan Malibu dengan Cadillac kesayangannya.

Foto itu diunggah oleh akun Instagram @justjared pada 9 Oktober lalu, dan sudah mendapat lebih dari 27.000 likes.

Cadillac Eldorado Biarritz milik Kendall merupakan versi Eldorado dengan kualitas terbaik yang pernah ada.

Dengan ukuran mobil yang lebar, tampilan krom dan sirip besar di bagian belakang, Cadillac Eldorado Biarritz adalah gambaran sempurna dari mobil retro Amerika.

Mobi ini hanya diproduksi di masa yang singkat, yaitu dari tahun 1959-1960 dan tergolong sebagai mobil langka lantaran hanya diproduksi sebanyak 1.320 buah.

Warna cat ungu krom pada mobil Eldorado Biarritz Kendall tampak mulus dan menampilkan kesan mewah, cocok dipakai oleh Kendall yang notabene merupakan anggota keluarga Kardashian.

Memang Kendall tidak punya tipe tertentu dalam hal kencan, tapi untuk urusan memilih mobil, dia selalu konsisten dengan mobil klasik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/19/163800720/kendall-jenner-tunjukkan-kecintaannya-pada-mobil-klasik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke