Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sanjay Dutt Umumkan Menang Lawan Kanker Paru Paru

KOMPAS.com— Aktor senior India Sanjay Dutt mengumumkan kemenangannya atas kanker paru yang dideritanya sejak lama.

Sebelumnya, berita Sanjay Dutt yang didiagnosis kanker paru-paru membuat penggemarnya bersedih. Mereka pun mendoakan agar pemain Sanju itu segera disembuhkan.

Berita kesembuhan ini membuat Sanjay Dutt sekeluarga merasa bahagia, sekaligus menjadikan hal ini sebagai hadiah ulangtahun untuk anak-anaknya, Shahraah dan Iqra.

Kabar bahagia ini diungkapkan Sanjay Dutt di akun Twitter miliknya. Ia mengatakan, selama ini, pertempuran melawan penyakit ini adalah masa tersulit bagi dirinya dan keluarga.

Namun akhirnya ia berhasil mengalahkan sel kanker yang menggerogoti paru-parunya.

“Saya senang keluar sebagai pemenang dari pertempuran ini dan dapat memberikan mereka hadiah terbaik yang saya bisa- kesehatan dan kesejahteraan keluarga kami,” tulisnya.

Ia juga berterimakasih atas semua pihak yang mendoakan dirinya hingga membuatnya menjadi kuat.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan semua penggemar yang telah mendukung saya dan menjadi sumber kekuatan saya melalui waktu yang sulit ini,” tulisnya.

“Terima kasih atas cinta, kebaikan, dan berkah yang tak terhitung jumlahnya yang telah kalian kirimkan kepada saya,” imbuhnya.

Tak lupa Sanjay Dutt juga berterimakasih pada tim dokter yang telah membantu pengobatannya selama ini.

"Hati saya dipenuhi dengan rasa syukur saat saya membagikan berita ini dengan kalian semua hari ini. Terima kasih,” tulisnya.

Sebelumnya Sanjay Dutt tertangkap kamera telah meninggalkan rumah sakit setelah pemeriksaan bersama saudarinya, Priya Dutt.

Dalam foto tersebut, Sanjay terlihat menggunakan kurta pajama, pakaian khas India berwarna merah muda. Dengan senyum mengembang di wajahnya, ia mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/22/071239220/sanjay-dutt-umumkan-menang-lawan-kanker-paru-paru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke