Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ulang Tahun Ke-15, Mothercare Beri Diskon 50 Persen

KOMPAS.com – Merayakan ulang tahunnya ke-15 di Indonesia, gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare, memberikan promosi spesial berupa diskon hingga 50 persen.

Pesta diskon Anniversary Deals tersebut berlaku di gerai Mothercare di seluruh Indonesia dan online store-nya, mulai 22 Oktober sampai 15 November 2020.

Co-Founder dan Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani, mengatakan, bermula dari satu gerai di Mal Taman Anggrek Jakarta, kini Kanmo Group telah mengoperasikan 46 gerai Mothercare di 16 kota di Indonesia.

“Mothercare akan selalu menjadi sahabat terbaik orangtua dengan terus berkontribusi, mendukung, dan menginspirasi orangtua di Indonesia di tahun-tahun mendatang lewat produk berkualitas tinggi,” katanya dalam acara perayaan yang dilakukan secara virtual (22/10/2020).

Pandemi diakui Manoj ikut berdampak pada pertumbuhan bisnis Mothercare di Indonesia, namun menurutnya hingga kini bisnisnya masih prima. Bahkan, pada 2021 akan dibuka beberapa gerai Mothercare lagi.

Selain itu, menurut Group Managing Director Kanmo Group, Hitesh Bharwani, masa pandemi ini juga membuat Mothercare melebarkan sayap dengan membuka online store dan bergabung dengan marketplace terkemuka.

“Mothercare telah melayani jutaan ibu Indonesia. Kami berharap untuk terus memberikan yang terbaik dan menjangkau lebih banyak ibu di Indonesia,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/22/202243920/ulang-tahun-ke-15-mothercare-beri-diskon-50-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke