Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sedang Karantina, Cristiano Ronaldo Pamer Jam Tangan Rp 22 Miliar

KOMPAS.com - Sejak dinyatakan positif Covid-19, pesepakbola Cristiano Ronaldo sering membagikan kegiatannya selama menjalani karantina di rumah lewat foto-foto yang diunggah ke Instagram.

Terbaru, pesepakbola asal Portugal itu membagikan foto sedang duduk di meja makan. Ia mengenakan kaus berkerah lengan panjang berwarna merah.

Tapi ada hal lain yang mencolok dari penampilannya di samping rambutnya yang dicukur gundul. Ronaldo tampak memakai jam tangan dari merek Franck Muller seri Cintree Tourbillon.

Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan sejumlah rumah mewah. Tapi hal itu sepertinya tidak menjadi pertimbangan Ronaldo.

Apalagi ia memiliki penghasilan 31 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 482 miliar. Dengan penghasilannya, pemain Juventus itu mampu membeli barang-barang kesukaannya.

Ronaldo diketahui menyukai kemewahan. Tak heran jika barang-barang yang dimilikinya bernilai fantastis.

Jam tangan Franck Muller Cintree Tourbillon hanyalah satu dari koleksi jam tangan mewah lain miliknya.

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo juga kerap memakai jam tangan dari merek Rolex, Richard Mille, Hublot, Jacob & Co., Bulgari, dan Breguet.

Harga jam tangan dari merek-merek tersebut hampir bernilai sama dengan jam tangan mencolok yang dikenakan Ronaldo kemarin.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/23/101642620/sedang-karantina-cristiano-ronaldo-pamer-jam-tangan-rp-22-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke