Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tas Marhen J Banyak Dipalsukan, di Mana Membeli yang Asli?

KOMPAS.com - Segala sesuatu mengenai Korea sepertinya sedang mendapat tempat di Tanah Air. Mulai dari drama, musik, produk kecantikan, hingga barang-barang tertentu memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Tentu hal tersebut tidak lepas dari kepopuleran drama Korea ataupun musik yang kita kenal sebagai K-Pop. Alhasil, apa yang dikenakan pemain film ataupun musisi Korea akan segera dicari para penggemar.

Salah satu barang yang tak luput dari incaran adalah tas asal Korea, Marhen J.

Brand ini cukup populer, sehingga bila kita mengetikkan "tas Korea" di Google, maka Marhen J akan muncul di deretan atas. Penggunanya pun para aktris dan penyanyi Korea yang terkenal.

Namun, karena populer dan banyak dicari, produk palsunya pun dengan segera beredar. Di internet, kita akan dengan mudah menemukan tas-tas Marhen J tiruan yang dijual dengan harga murah.

Hal ini tentu membingungkan mereka yang ingin membeli barang asli. Bagaimana kalau tas yang mereka beli ternyata palsu? Di manakah kita bisa membeli produk asli yang terjamin?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, iLotte.com menjalin kerja sama khusus dengan Marhen J untuk menghadirkan produk orisinal.

Lewat kerja sama ini, setiap pembelian produk Marhen J dari iLotte.com akan disertai sertifikat yang menandakan bahwa produk yang dibeli merupakan produk asli dari Korea.

Uniknya, lewat kolaborasi ini, pembeli bisa mendapatkan produk Marhen J dengan harga yang diklaim sebagai "terbaik sedunia", bahkan lebih murah dari harga pasaran di Korea.

Selain itu, iLotte juga menghadirkan fitur pembayaran baru, di mana pelanggan bisa berbelanja secara online dengan cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Bekerja sama dengan Atome, pembeli bisa mencicil barang yang diinginkannya.

Fitur pembayaran ini dianggap bisa memudahkan mereka yang ingin memiliki tas asli Marhen J  daripada membeli barang palsu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/23/161450720/tas-marhen-j-banyak-dipalsukan-di-mana-membeli-yang-asli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke