Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Menyegarkan Furnitur Rumah? Intip Koleksi Baru Blackwood

KOMPAS.com – Menata ulang interior atau mengubah furnitur terbukti efektif membuat hunian jadi semakin nyaman. Apalagi saat ini kita menghabiskan sebagian besar waktu di rumah.

Jika Anda menyukai desain furnitur yang artsy dan minimalis, jangan lewatkan koleksi terbaru dari Blackwood yang bekerja sama dengan desainer interior terkemuka Ary Juwono.

Banyak orang tak menyangka jika Blackwood, perusahaan di bawah naungan PT.Boston Furniture Industries, merupakan produk asli buatan Indonesia.

Selain hadir dengan pilhan desain-desain yang up-to-date, peduli tren, dan stylish, Blackwood sangat memperhitungkan kenyamanan dan bentuk yang ergonomis. Hal ini hanya bisa dicapai dengan sistem manufaktur yang baik.

Dalam koleksi terbaru Blackwood yang diberi tajuk New Chapter, Ary mendesain 64 karya. Koleksinya kaya ragam mulai dari sofa, meja, coffee table, lounge chair, cabinet, tempat tidur, hingga cermin yang sangat mudah dipadu padankan dan menjawab kebutuhan dalam memenuhi selerea pribadi pembeli.

“New Chapter menandaskan bahwa kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengan craftmanship tinggi, yang semuanya berhulu di Indonesia,” kata Direktur Utama Blackwood Hardy Satya.

Ary menjelaskan, hasil karyanya tersebut merupakan rangkuman atas pengalamannya dalam mendesain mebel dengan gaya Italia dan Amerika, dalam genre minimalis.

Tahun depan, Blackwood telah mempersiapkan dan akan membawa 40 desain baru berikutnya untuk diperkenalkan dan dipamerkan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/26/160000620/ingin-menyegarkan-furnitur-rumah-intip-koleksi-baru-blackwood

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke