Salin Artikel

Anne Hathaway Tampil Memukau di Premiere Film Terbarunya

KOMPAS.com— Meski tidak ada red carpet untuk pemutaran perdana film barunya "The Witches”, Anne Hathaway tetap tampil memukau. Premiere film ini diadakan dengan menerapkan pembatasan jarak pada Kamis, pekan lalu.

Di akun media sosialnya, Anne mengunggah foto dirinya di roof top di Harrods, London. perempuan berusia 27 tahun ini tampil dengan mengenakan gaun merah dengan aksen kain tile berpotongan acak dari Ralph & Russo Couture.

Ia menata rambutnya dengan sanggul rendah dan aksen poni miring. Anne juga melengkapi penampilannya dengan lipstik berwarna bold yang merupakan paduan merah dan cokelat gelap pada bibirnya.

"Tidak ada pemutaran perdana, tidak masalah," demikian Anne memberi judul pada fotonya yang glamor.

“Saya harap kalian semua menikmati konsep ulang #TheWitchesMovie oleh Robert Zemeckis, streaming di @HBOMax hari ini!” imbuhnya.

Penampilan Anne kali ini meraih pujian dari para pengikuntya.

“Kamu adalah perempuan paling cantik yang pernah saya lihat,” komentar salah satu penggemarnya.

“The great queen,” tulis yang lain.

Pandemi Covid-19 membuat beberapa momen karpet merah digelar secara virtual.

Pada VMA bulan Agustus lalu, para selebritas berpose di green screen beberapa hari sekali sebelum pertunjukan dhelat untuk menggantikan red carpet yang biasanya disiarkan secara langsung.

Sementara Emmy Awards pada bulan September lalu bahkan digelar tanpa red carpet. Para nominator dan pembawa acara berdandan dan mengikuti acara dari rumah mereka masing-masing.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/27/124000420/anne-hathaway-tampil-memukau-di-premiere-film-terbarunya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.