Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maybelline Luncurkan Lipstik untuk Pencinta Kopi

KOMPAS.com – Maybelline bekerja sama dengan gerai Kopi Janji Jiwa meluncurkan lipstik edisi terbatas, Superstay Coffee Edition Liquid Lipstick.

Kopi memang memiliki aroma yang bersifat aromatic dan menenangkan. Karenanya, tak berlebihan jika aroma kopi dipilih menjadi bintang dalam lipstik terbaru ini.

Selain itu, saat ini kopi menjadi salah satu minuman favorit para wanita, bahkan aktivitas ngopi menjadi agenda untuk bersosialisasi dengan sahabat dan kolega.

"Perempuan zaman sekarang itu enggak bisa dipisahin dari kopi dan lipstik. Jadi, lipstik ini bukan cuma buat para pencinta make up, tapi juga buat pencinta kopi," kata Sharfina Jasmine, perwakilan Maybelline Indonesia, dalam acara peluncuran secara virtual (25/10/2020).

Keenam warna tersebut bernuansa coklat, mulai dari yang warna coklat muda,coklat  kemerahan atau terakota yang memikat, hingga coklat tua yang cocok untuk pencinta espresso.

Jasmine menjelaskan, formula lipstik ini memiliki formula dari seri sebelumnya, yaitu superstay matte ink yang populer di kalangan pencinta kecantikan.

“Formulanya intens, transfer proof sehingga tidak akan menempel di masker, dan juga tahan hingga 16 jam,” ujarnya.

Kendati demikian, untuk menjaga kelembapan bibir, lebih disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu.

Kolaborasi spesial antara Maybelline dan Janji Jiwa ini tersedia di Official Store Maybelline online ataupun offline di seluruh Indonesia mulai 20 Oktober 2020.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/28/100000520/maybelline-luncurkan-lipstik-untuk-pencinta-kopi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke