Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Keren Shawn Mendes dengan Celana Nike dan Sandal Puma "Murah"

Baru-baru ini, pelantun lagu Wonder itu juga memamerkan tubuh altetisnya dengan memakai tank top putih dan celana pendek Nike Flex Stride saat berjalan-jalan santai di Miami, Amerika Serikat.

Shawn terlihat berjalan sendirian sambil mendengarkan lagu, dan menggenggam sebuah cangkir tanpa ditemani kekasihnya Camila Cabello.

Tampilannya semakin terlihat nyaman dengan sentuhan pada alas kaki santai, berupa sandal Puma berwarna hitam.

Sandal Puma Cool Cat V yang mudah dipakai dan memiliki bantalan di atasnya itu dijual seharga 22 dollar AS atau sekitar Rp 324 ribu.

Meskipun sandal itu kurang fashionable di industri hiburan, namun banyak bintang ternama yang memasukkannya ke dalam daftar penampilan mereka musim ini.

Tidak mengherankan juga, kalau alas kaki yang dianggap kuno dan jelek, seperti Birkenstock atau Teva justru nyaman dipakai, sehingga menjadi populer dengan cepat.

Apalagi, daya tarik tren santai dan gaya yang nyaman selama pandemi ini sedang mengalami peningkatan.

Nah, bicara soal tren gaya yang santai, Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat mengunggah foto-foto mereka di Instagram, saat Camila pulang ke kampung halamannya.

Camila menggunakan beberapa pakaian santai mulai dari t-shirt kebesaran dan celana pendek hingga sweater rajutan tebal dan legging. Begitu pun dengan yang dikenakan oleh Shawn.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/30/102425120/gaya-keren-shawn-mendes-dengan-celana-nike-dan-sandal-puma-murah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke