Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ajakan Bersyukur dan Menciptakan Kegembiraan dalam Minuman Starbucks

KOMPAS.com - Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Umumnya, produk-produk yang dibeli orang pun berkaitan dengan suasana liburan ini.

Tak heran bila sejak 2 November 2020, seluruh gerai Starbucks di Indonesia juga mulai menyambut holiday season atau liburan akhir tahun dengan tema-tema harapan untuk hati dan jiwa.

Starbucks mengajak agar Holiday season bisa menjadi momen untuk mengurangi ketegangan hidup, memulai kembali, serta merayakan kegembiraan bersama-sama, terlepas dari semua yang telah terjadi di tahun ini.

"Kami mengajak semua orang untuk ‘Carry The Merry’ atau menyertakan keceriaan, karena tahun ini akan menjadi perayaan sederhana atas kebaikan, rasa syukur, dan juga persiapan menyambut awal tahun yang baru," begitu disampaikan Starbucks dalam pesannya.

'Carry the Merry' adalah sebuah pengingat akan hal-hal baik yang telah kita temui di tahun ini serta sebuah ajakan untuk menciptakan secercah kegembiraan di antara sesama.

Dan seperti biasanya, Starbucks menghadirkan kembali minuman holiday untuk melengkapi pesan itu, yakni Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha yang tersedia hingga 3 Januari 2021.

Toffee Nut Crunch Latte hadir dengan lapisan mentega toffee nut, diimbangi dengan aroma manis kacang panggang, espresso khas Starbucks, serta steamed-milk. Minuman yang tersedia hangat, dingin, atau blended ini disajikan dengan whipped cream dan taburan toffee nut yang renyah.

Sedangkan Peppermint Mocha adalah minuman yang terinspirasi oleh rasa permen tradisional khas holiday, dibuat dengan espresso dan steamed-milk, coklat moka, dan peppermint.

Dengan whipped cream yang ditambahkan saus mocha drizzle, minuman favorit di musim ini hadir kembali untuk tahun ke-18 dan tersedia hangat, dingin, ataupun blended.

Selain minuman, Starbucks juga menghadirkan koleksi merchandise Holidays yang menampilkan elemen liburan akhir tahun, dengan sentuhan warna abu-abu, merah, dan hijau.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/10/195243020/ajakan-bersyukur-dan-menciptakan-kegembiraan-dalam-minuman-starbucks

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke