Salin Artikel

Palet Eye Shadow untuk Tampilan Natural dan Bold

KOMPAS.com – Menonjolkan riasan di area mata menjadi pilihan banyak wanita untuk tetap tampil memukau walau separuh wajah harus tertutup masker.

Jika kamu suka bereksperimen dengan warna yang bold, palet eye shadow terbaru kolaborasi ESQA dan Paola Serena, yakni Midnight Affair Eye Shadow Palette, bisa jadi pilihan.

Palet eye shadow yang dikemas dalam kotak berwarna biru gelap yang mewah ini memiliki 9 warna dengan 6 formula yang berbeda.

“Untuk piihan warnanya sendiri beragam dan bisa dipakai untuk tampilan yang lebih bold dan party look, tapi juga ada warna-warna yang lebih earthy tone untuk natural look,” kata Cindy dalam talkshow virtual (10/11/2020).

Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan dua varian liquid eye shadow yaitu White Lies dan
Lucid Dreams.

White Lies merupakan eyeshadow cair berwarna silver beraksen glitter dengan base yang transparan, sedangkan Lucid Dreams berwarna kehijauan beraksen glitter dengan base berwarna coklat kemerahan.

Ia mengatakan, koleksi eye shadow ini sudah dipersiapkan bersama Paola selama hampir dua tahun terakhir.

“Kenapa kami tetap meluncurkan di saat pandemi, karena tahun ini fokusnya memang make up untuk mata. Sejauh ini penjualan untuk riasan mata justru meningkat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, momen akhir tahun juga membuat banyak orang ingin tampil lebih istimewa dan glamor untuk menutup tahun.

Cindy menjelaskan, koleksi eye shadow kali ini memang berbeda dengan produk-produk ESQA sebelumnya, karena memang ingin menunjukkan selera Paola.

“Semuanya benar-benar Paola banget, mulai dari pilihan warna hingga packaging,” katanya.

Paola sendiri merasa sangat senang karena dibebaskan berkreasi untuk koleksi kolaborasi ini. Apalagi koleksi ini sangat personal baginya.

“Misalnya untuk pemilihan nama Midnight Affair yang menggambarkan bahwa aku adalah orang yang baru bisa produktif dan lebih kreatif di malam hari,” katanya.

Warna kehijauan beraksen cokelat kemerahan pada varian eye shadow cair, Lucid Dreams, diakui Paola merupakan warna yang ia ingat saat akan memasuki lucid dream.

Beauty influencer yang menyukai tampilan glitter ini memberikan tips untuk membuat riasan mata terlihat lebih glamor dengan penggunaan liquid eye shadow.

“Gunakan liquid eye shadow Lucid Dream di bagian bawah mata setelah kita memakai maskara. Tap-tap sedikit-sedikit di bawah mata. Itu kesannya lebih pop dan pro dandan, padahal untuk bagian kelopak mata pakai warna natural saja,” katanya.

Ia menambahkan, hindari menambahkan glitter di bagian bawah pangkal mata karena dapat membuat mata terlihat mengantuk.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/12/202920320/palet-eye-shadow-untuk-tampilan-natural-dan-bold

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.