Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jangan Lewatkan Festival Tanaman Hias yang Digelar Online

KOMPAS.com— Minat masyarakat terhadap tanaman hias tampaknya belum menunjukkan tanda penurunan. Perburuan berbagai jenis tanaman hias pun makin gencar dilakukan oleh penggemar "anak hijau" ini.

Untuk melengkapi koleksi tanaman dan juga menambah ilmu berkebun, jangan lewatkan acara festival tanaman hias bertajuk Urban Jungle X Tokopedia yang diadakan CASA Indonesia. Ajang yang diadakan pada 1-15 November ini digelar secara online di Tokopedia.

“Urban Jungle merupakan respon CASA Indonesia terhadap tren tanaman hias yang terus melonjak sebagai alternatif kegiatan positif di masa pandemi seperti ini”, ujar Putra Tjokro, Head of Content CASA Indonesia dalam siaran pers.

Event Urban Jungle x Tokopedia sendiri dibagi menjadi 3 kategori promo Festival Tanaman Online yakni, Urban Jungle at Home yang akan digelar pada 1 – 12 November 2020, Hydroponic Day pada 13-14 November 2020, hingga Urban Farming at Home pada 15 November 2020.

Untuk kamu para pecinta tanaman hias, beragam tanaman hias populer siap untuk di bawa pulang seperti, Aglaonema, Monstera, Sanseviera, Begonia Corallina, Calathea, keladi dan masih banyak lagi.

Bagi penyuka tanaman hidroponik, hadir pula pilihan benih dan bibit tanaman hidroponik, pupuk tanaman, hingga berbagai pot yang unik dan menarik.

Adapula beragam kegiatan yang juga bisa diikuti di Instagram @casaindonesia selama festival berlangsung. Dimulai dari giveaway produk hingga webinar bersama para pakar tanaman hias.

Acara ini juga mengundang pakar tanaman. Salah satunya adalah Asoka Remadja yang akan hadir dalam sesi Instagram Live bersama CASA Indonesia, pada 11 November 2020, pukul 17.00 WIB.

Acara ini diharapkan akan menjadi wadah untuk mendukung bisnis di industri tanaman hidup, serta menjadi jembatan untuk pembeli bertemu dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan perlengkapannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/14/094253420/jangan-lewatkan-festival-tanaman-hias-yang-digelar-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke