Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

J.Lo Ungkap Pelajaran Kehidupan Bersama Anak-anak di Masa Pandemi

Dalam sebuah wawancara dengan majalah WSJ edisi November, superstar berusia 51 tahun itu mengenang percakapan dengan kedua anak kembarnya Max dan Emme Muñiz (12) tentang kehidupan mereka.

Topik tersebut muncul setelah J.Lo -demikian dia biasa disapa, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Inovator Budaya Pop 2020, ditanya tentang apa yang dia pelajari selama masa pandemi.

"Saya benar-benar senang berada di rumah dan makan bersama dengan anak-anak setiap malam, yang mungkin belum pernah saya lakukan sebelumnya," ujar J.Lo.

"Anak-anak juga mengungkapkan kepada saya, bagian-bagian dari kehidupan yang menyenangkan dan tidak menyenangkan bagi mereka," sambung dia.

J.Lo menyebut percakapan itu telah membuka matanya, dan menilai kembali apa yang berhasil dan yang gagal dilakukan dalam kehidupan ini.

Menurut J.Lo, sebelum masa pandemi, dia kerap sibuk bekerja. Begitu pula dengan anak-anaknya yang harus melakukan berbagai macam kegiatan di sekolah.

Sehingga, momen pandemi ini membuat J.Lo dapat meluangkan waktu dia bersama dengan anak-anaknya, tanpa sibuk dengan urusan pekerjaan.

"Saya harus mulai terhubung dengan mereka. Saya tidak ingin melewatkan banyak hal. Dan saya akan melewatkan itu jika saya tidak ada di sini hari ini," ucap dia.

Kendati demikian, pelantun lagu "Jenny from the Block" itu diketahui sedang sibuk menjalankan beberapa proyek terbarunya.

Mulai dari perilisan film "Marry Me" hingga lini kosmetik bernama JLo Beauty yang tak lama lagi bakal diluncurkan.

Dia juga bekerja sama dengan tunangannya, Alex Rodriguez untuk meluncurkan merek kesehatan dan kebugaran Hims & Hers.

J.Lo dan mantan pemain baseball profesional itu saling membantu satu sama lain untuk benar-benar bertumbuh ke level yang lain, sejak mulai berkencan tiga tahun lalu.

"Saya pikir kita memiliki jiwa kembar. Dia membantu saya menyadari kalau kami tidak pernah terbatas dalam melakukan apa pun. Kami bahkan bisa membangun beberapa bisnis," ujar J.Lo.

Namun, tidak peduli seberapa sibuknya J.Lo, keluarga adalah pritoritas utamanya.

"Si kembar sekarang berusia 12 tahun. Ini gila. Saya terkadang harus melepaskan mereka dari perangkat elektronik (gadget) untuk bisa menikmati waktu bersama," ungkap dia.

"Saya hanya membiarkan mereka menggunakan gawai di pagi hari pada akhir pekan, sebelum kemudian saya mengambilnya kembali," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/21/181712420/jlo-ungkap-pelajaran-kehidupan-bersama-anak-anak-di-masa-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke