Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pigeon Kembali Luncurkan Perlengkapan Bayi Motif Batik

KOMPAS.com – Merek perlengkapan bayi Pigeon kembali meluncurkan perlengkapan bayi bermotif batik. Inovasi yang konsisten dilakukan sejak tahun 2014 ini kembali menggandeng desainer batik Iwet Ramadhan.

Tahun ini ada empat motif batik yang dipakai dalam botol susu Pigeon, yakni Padma, kupu-kupu, bangau, dan awan.

Dalam siaran pers yang dikirimkan, disebutkan motif unggulannya, yaitu teratai (Padma) terinspirasi dari proses pertumbuhan tanaman teratai yang hidup di lumpur kolam dan bertahan di segala kondisi cuaca yang akhirnya dapat menghasilkan bunga teratai yang cantik di permukaan air.

“Inspirasi dan filosofi teratai ini dinilai sesuai dengan kondisi saat ini dimana kita sedang bertahan dari pandemi namun tetap semangat untuk percaya bahwa pada akhirnya nanti akan ada kehidupan yang indah, layaknya bunga teratai,” kata General Manager Marketing Division, Pigeon, Anis Dwinastiti.

Menurutnya, setiap motif batik pada botol Pigeon dikembangkan tak semata demi hal keindahan saja, tetapi juga memiliki filosofi bagaikan doa terbaik orang tua untuk pertumbuhan buah hatinya.

Selain botol motif batik teratai, tahun ini Pigeon juga meluncurkan Feeding set dan Kain batik tulis motif Phoenix.

Nantinya juga akan diluncurkan kain batik tulis dan pouch batik teratai hasil karya pembatik ibu-ibu Rusunawa Pulogebang binaan Iwet Ramadhan.

“Pigeon akan mendonasikan sebagian penjualan botol batik teratai, kain batik tulis Phoenix serta pouch batik kepada Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL) untuk kegiatan operasi celah bibir dan langit-langit senilai Rp. 165 juta,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/24/141523820/pigeon-kembali-luncurkan-perlengkapan-bayi-motif-batik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke