Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampilan Cantik nan Anggun Kate Middleton dalam Nuansa Pink

KOMPAS.com - Hampir dalam setiap penampilannya Kate Middleton terlihat mempesona. Termasuk dalam video yang belum lama ini diunggah oleh akun Instagram @kensingtonroyal.

Dalam video tersebut, Kate berbicara tentang pentingnya pengasuhan dan pendidikan untuk anak usia dini. Kali ini ia tampil dalam nuansa yang didominasi warna pink. Dia mengenakan sweater atau jumper Massimo Dutti berwarna pink kemerahan dan blazer dan celana berwarna navy blue.

Dalam laman Hello Magazine, disebutkan jumper yang dikenakan oleh ibu tiga anak itu dibanderol dengan harga 129 Pound sterling atau seharga Rp 2,4 juta. Pakaian tersebut terbuat dari rajutan benang wol kasmir yang memberi kenyamanan.

Sementara itu, dalam tampilan naturalnya, Duchess of Cambridge juga memilih warna yang senada dengan jumper. Bila diperhatikan lebih lanjut, dia tampak memakai lipstik dan eyeshadow berwarna pink.

Sedangkan untuk model rambut, Kate kembali menggerai rambutnya yang tertata rapi sehingga membuatnya tampak anggun.

Survei tersebut menanyakan tentang cara dan hal penting terkait membesarkan balita di tahun-tahun awal kehidupannya. Kurang lebih ada 500 ribu jawaban yang masuk.

Kate mengatakan ia akan mengumumkan hasil survei di akhir minggu ini. Hasilnya juga akan digabungkan dengan penelitian publik guna menghasilkan studi terbesar di Inggris.

Selain itu, dirinya juga menyinggung soal pandemi Covid-19. Terlebih saat ini Inggris sedang menjalankan lockdown sesi kedua.

"Tahun ini merupakan waktu yang sangat menantang bagi kita semua dan belum ada waktu yang lebih penting untuk membicarakan keluarga," kata Kate.

"Di minggu ini kita akan membagikan 5 Big Insights yang telah ditemukan dan saya akan menjawab pertanyaan Anda."

"Ini baru permulaan dan saya ingin berterima kasih karena kalian telah memulai percakapan, karena kita semua terlibat bersama dalam perjalanan ini," tambahnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/25/170205120/tampilan-cantik-nan-anggun-kate-middleton-dalam-nuansa-pink

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke