Salin Artikel

Koleksi Talisman dari Richard Mille, Jam Tangan Bernuansa Disko '70-an

KOMPAS.com - Richard Mille membangkitkan nuansa disko era '70-an pada jajaran jam tangan koleksi Talisman.

Koleksi Talisman terdiri dari 10 model jam tangan yang menampilkan warna meriah di bagian tali jam, case, dial, gesper jam, crown, dan mesin.

Pada bagian muka dari masing-masing model, perusahaan jam Swiss itu memberikan sentuhan berupa batu mulia untuk membawa kita kembali ke era disko tahun '70-an dengan lampu-lampunya yang gemerlap.

Sebanyak 10 model koleksi Talisman ini hanya dibuat terbatas, yakni tujuh buah per model.

"Saya harus mencari cara untuk membuat ide ini menjadi nyata. Mengaplikasikan batu permata itu adalah tantangan yang berat," ujar Guenat, mengutip laman Hypebeast.

"Karena batu dengan corak warna yang mirip dapat memberi perbedaan, tergantung ukuran dan jenis pengaturannya."

Setiap model jam tangan koleksi Talisman memiliki 817 hingga 971 batu permata, dengan case berukuran 52,20 x 34,40 x 12,50 mm.

Jika kamu ingin melihat lebih jelas mahakarya yang dibuat Richard Mille ini, bisa mengunjungi situs resmi Richard Mille.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/28/153902020/koleksi-talisman-dari-richard-mille-jam-tangan-bernuansa-disko-70-an

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.