Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Produk yang Diklaim Bikin Kulit Bercahaya seperti Habis Orgasme

KOMPAS.com – Salah satu alasan orang memakai skin care adalah ingin membuat kulit wajahnya terlihat lebih cerah dan bercahaya. Tapi merek skin care dari Australia menawarkan inovasi yang tak biasa.

Synth Labs Intl meluncurkan skin care terbaru yang diformulasikan dengan teknologi afrosidiak. Produk dari skin care ini diklaim bisa membuat penggunanya tampak bercahaya seperti habis orgasme.

Pendirinya, Dani dan Sasha Shreev mencoba mengeksplorasi formula yang menggabungkan bahan-bahan asli Australia, ditambah dengan sentuhan subversif. Semuanya bermula saat Dani bekerja sebagai penata rias.

“Sasha dan saya terobsesi dengan kecantikan. Kami mengagumi inovasi perawatan kulit Korea dan Prancis,” kata Dani kepada Broadsheet.

“Tetapi kami melihat inovasi industri kecantikan di Australia untuk merek perawatan kulit didasarkan pada sains dan terasa visioner,” tambahnya.

Setelah melihat penggunaan bahan aktif menarik minat di pasaran, keduanya ingin menawarkan produk tandingan yang menenangkan kulit.

Synth Labs Intl tetap menggunakan formula bahan aktif seperti retinol. Namun formulanya sedikit berbeda dengan kebanyakan merek di pasaran.

"Merek di pasaran umumnya mengandung bahan aktif atau asam yang lebih tinggi. Hal ini dapat menyebabkan peradangan, dan memicu kulit sensitif,” ujar Dani.

Produk skin care mereknya memiliki efek dingin yang membuat wajah seperti ditempel es batu ketika produk digunakan.

Pilihan ini juga terinspirasi dari pengalaman Dani yang terbiasa mendinginkan serum sebelum digunakan. Dirinya kemudian memikirkan cara yang lebih sederhana dan kemudian diaplikasikan ke produknya.

“Saya menemukan ahli kimia yang menciptakan formulasi hebat. Dia meramu bahan-bahan yang belum pernah saya dengar seperti rumput cica dan plum Kakadu,” kata Dani.

Setelah penelitian dan pengembangan yang telaten selama bertahun-tahun, merek ini menciptakan masker wajah beku yang diberi nama Chill. Kemudian pada bulan November, mereka meluncurkan produk dengan nama Bang Gang .

Produk terbaru ini didesain untuk perawatan kulit yang terdiri dari serum dan konsentrat pelembap. Serum mengandung campuran niacinamide dan vitamin C.

Niacinamide merupakan bentuk vitamin B-3 yang membantu membangun protein dan mengunci kelembapan kuli. Sedangkan vitamin C merupakan antioksidan yang dapat menghidrasi dan memperbaiki kerusakan kulit.

Dani menyebut, apabila serum digunakan bersamaan dengan konsentrat pelembap maka bisa menciptakan ramuan cinta tertinggi untuk kulit.

Di sinilah unsur afrodisiak berperan. Menurut Dani, bahan yang digunakan pada produknya dapat meningkatkan sirkulasi dan oksigenasi yang bisa ‘membangkitkan’ kulit.

Produk membantu memulai proses regenerasi yang memicu kulit tampak lebih cerah dan bercahaya, "layaknya wajah seseorang yang mengalami orgasme".

Serum ini juga mengandung phyto-endorphin Vitex agnus-castus yang dapat merangsang aktivitas beta-endorphin dan menimbulkan perasaan senang. Bahan ini membantu penyembuhan pelindung alami kulit dan anti penuaan.

“Industri kecantikan dipenuhi banyak produk tapi tidak terlalu kompetitif dalam hal merumuskan formula. Kami membutuhkan waktu ekstra untuk meneliti dan menguji semuanya,” kata Dani.

Dia menegaskan, produknya bukan tiruan dari produk yang ada di pasaran. Bersama rekannya, Dani berusaha menciptakan produk yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

“Kami ingin ‘melawan’ apa yang ada di industri kecantikan,” pungkas Dani.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/02/231142720/ada-produk-yang-diklaim-bikin-kulit-bercahaya-seperti-habis-orgasme

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke