Salin Artikel

Tengok Hasil Kolaborasi Unik dari Queen Beer dengan Muklay dan Ravespa

KOMPAS.com – Apa jadinya bila brand clothing lokal seperti Queen Beer Jeans berkolaborasi dengan seniman yang dikenal dengan karyanya yang asyik seperti Muklay? Tentu hasilnya istimewa kan.

Nah yang sesungguhnya terjadi lebih dari itu, karena keduanya juga memasukkan Scooter Enthusiast dan Youtuber asal Kota Makassar, Ravespa dalam proyek tersebut.

Dengan tema “Keep Your Eyes On The Story For Legacy”, kolaborasi ini meluncurkan satu unit motor Vespa PTS 100 eksklusif hasil custom painting karya Muklay.

Tidak hanya itu, Queen Beer Jeans dan Muklay juga menghadirkan berbagai koleksi produk apparel kolaborasi terbaru seperti t-shirt, Canvas Jacket, Windbreaker Jacket dan juga Bandana.

Variasi produk yang dekat dengan gaya hidup ini dimaksudkan agar penggunanya dapat mengubah tampilan sederhana menjadi lebih stylish.

“Penggabungan tiga elemen yaitu clothing, seni, dan Vespa ini sangat bersinergi karena clothing brand dan dunia seni adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," ucap Martias Samsudin, Owner Queen Beer Jeans.

Koleksi apparel ini akan tersedia di Queen Beer Jeans offline store Bekasi pada tanggal 10 Desember 2020 dan online store di shopee.co.id pada tanggal 12 Desember 2020.

Uniknya, setiap pembelian produk apparel kolaborasi ini akan mendapatkan kupon undian untuk memenangkan Grand Prize Vespa PTS 100 spesial hasil custom painting karya Muklay.

Kolaborasi dalam me-restorasi ulang vespa ini juga mendapat dukungan dari Bodyworks oleh Scooter Steroid, Stooring Unit yang dilakukan oleh Berkah Scooter, Engineworks oleh Babeh Condet, Parts & Accessories oleh Scoot Essential.

Konten dan Dokumentasi oleh Gast Wat & Itako Studio, Velg oleh GScooter, sepasang Ban oleh Reeban, dan Engine Vapor oleh Fuerte Blasting yang membuat kolaborasi ini menjadi kenyataan.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/03/135411820/tengok-hasil-kolaborasi-unik-dari-queen-beer-dengan-muklay-dan-ravespa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.