Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berkarir Jadi Model, Putri Bungsu Steve Jobs Tampil Berani

KOMPAS.com— Putri bungsu pendiri Apple, Steve Jobs, Eve Jobs memulai karirnya sebagai model. Eve memulai debut karirnya di industri modeling dan bergabung dengan bintang Euphoria Sydney Sweeney dan runner-up Drag Race RuPaul Naomi Smalls untuk kampanye iklan merek skincare dan kosmetik Glossier.

Untuk iklan pertamanya, Eve bahkan berani tampil telanjang dengan berpose duduk di bak mandi penuh busa, sambil menikmati segelas anggur dengan riasan dan lipstik merah.

Rekan Eve dalam kampanye ini, Euphoria juga menggunakan riasan natural dalam foto yang diambil untuk Glossier ini.

Juga bergabung dalam kampanye, Naomi Smalls, runner up musim kedelapan Drag Race RuPaul, yang juga menampilkan warna emas dari Glossier Lip Gloss dalam selfie yang bersinar.

Selain berkarir sebagai model, bungsu dari empat bersaudara ini juga melanjutkan studinya di Stanford University, dimana ayah dan ibunya yakni, Laurene Powell-Jobs bertemu.

Eve juga dikenal sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 di dunia.

Menurut Horse Sport, Eve menempati peringkat lima dalam daftar 1.000 pembalap teratas di bawah 25 di seluruh dunia pada tahun 2019, dan halaman Instagram-nya menunjukkan semangat yang dimilikinya untuk olahraga tersebut.

"Menjadi orang yang sensitif, saya banyak menginternalisasi dan menjadi kesal dengan diri sendiri ketika saya merasa seperti kacau, baik dalam hidup atau dengan berkuda," katanya kepada Horse Sport tahun lalu.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/05/095000320/berkarir-jadi-model-putri-bungsu-steve-jobs-tampil-berani-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke