Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Air Jordan 1 "University Blue" Pakai Bahan Suede Premium, Mau?

Momentum tersebut pun terus dijaga oleh brand Jordan dengan menelurkan banyak varian dari siluet yang pertama kali dibuat pada tahun 1984 tersebut.

Nah, di tahun 2021 yang tak lama lagi akan datang, Jordan sudah menyiapkan pilihan anyar bagi para sneakerhead  lewat varian "University Blue".

Kombinasi tersebut memang bukan hal baru.

Perpaduan warna antara putih, hitam, dan biru yang klasik dari jersey masa kuliah Michael Jordan di University of North Carolina (UNC), sudah berkali-kali disematkan pada varian sepatu.

Namun, sepertinya versi "University Blue" yang satu ini bakal menampilkan perpaduan gaya retro namun tetap menarik dan segar.

Warna biru langit yang lembut muncul di bagian mudguard, eyestay, collar flaps, dan juga tumit.

Sementara, warna putih menghiasi toe box dan juga bagian throat. Lalu, yang terakhir adalah warna hitam untuk swoosh, tali sepatu, dan aksen di bagian kerah.

Di samping itu, material pada warna biru seluruhnya adalah suede yang lentur, yang dipadukan dengan material kulit premium khas Jordan 1 untuk pada bidang putih dan hitam.

Kombinasi tersebut membuat sneaker ini terlihat sangat berbeda dengan konstruksi bahan kulit standar Air Jordan 1 pada umumnya.

Kemudian, logo bola basket dan sayap hitam di collar flaps, serta logo Nike Air biru pada tag lidah menciptakan kesan yang kian "branded".

Tampilannya pun menjadi semakin lengkap dengan dengan midsole putih dan outsole biru.

Sneaker "University Blue" untuk Air Jordan 1 ini bakal dirilis pada 20 Februari 2021, dengan harga 170 dolar AS atau sekitar Rp 2,4 juta per pasang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/08/144150820/air-jordan-1-university-blue-pakai-bahan-suede-premium-mau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke