Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lazada Gelar Garbolnas, Banjir Diskon Tiga Hari

KOMPAS.com – Melanjutkan tradisi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) setiap tanggal 12 Desember, platform belanja Lazada menyelenggarakan Garbolnas yang berlangsung tiga hari, yaitu pada 12-14 Desember 2020.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengatakan selain promo diskon hingga 99 persen, konsumen juga bisa mengikuti flash sale mulai dari Rp 12, promo bebas ongkir, dan penawaran menarik dari brand.

“Kami juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah, termasuk dua unit mobil sebagai grand prize,” kata Monika dalam siaran pers yang digelar virtual (10/12/2020).

Chief Customer Officer Lazada Indonesia, Ferry Kuswono menatakan, khusus untuk acara 12.12 ini telah menyiapkan seluruh ekosistem untuk memberi pengalaman berbelanja lebih baik.

“Kami telah menyiapkan lebih dari 2.000 drop off point untuk memudahkan sellers maupun brand mengirimkan pesanan konsumen. Lebih dari 1.200 kurir Lazada juga siap mendukung dan memastikan barang konsumen diterima tepat waktu,” kata Ferry.

Untuk mendapatkan barang incaran dengan harga diskon, sebaiknya persiapkan untuk mulai mencari merchant terpercaya dan memasukkannya dalam "keranjang" sehingga bisa langsung dibayar ketika promo khusus dibuka.

Tahun ini Hari Belanja Online Nasional 12.12 diikuti lebih dari 250 platform belanja. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/11/134800920/lazada-gelar-garbolnas-banjir-diskon-tiga-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke