Salin Artikel

Parfum HMNS Akhirnya Muncul secara Offline

KOMPAS.com – Para penggemar parfum pasti sudah tidak asing dengan merek lokal HMNS. Sejak peluncurannya, merek ini hanya bisa didapatkan secara online. Kini, untuk pertama kalinya HMNS membuka pop up store.

Berlokasi di M Bloc Space Jakarta, pop up store yang dibuka pada 3-6 Desember 2020 tersebut menuai sukses dengan banyaknya pengunjung.

“Dalam empat hari kehadirannya, pop up store HMNS mendapat 2.000 pengunjung yang ingin mencoba seluruh varian parfum HMNS, berkonsultasi, ataupun membeli produk,” kata CEO HMNS, Rizky Arief Dwi, dalam siaran pers.

Ia mengatakan, tujuan utama pop up store ini adalah untuk bertemu langsung dengan pelanggan HMNS yang telah mendukung perkembangan HMNS sampai saat ini.

Selain memamerkan produk-produk andalan, di pop up store ini juga tersedia Pandora Box yang memang terkenal di kalangan pelanggan HMNS karena hanya bisa didapatkan atau dilihat oleh “orang terpilih” HMNS.

Menurut Rizky, Pandora Box berisi informasi kegiatan dan produk terbaru HMNS yang masih dirahasiakan dari publik.

“Pada pop up store kali ini, Pandora Box yang terpasang secara tertutup hanya boleh dilihat oleh pelanggan HMNS yang pernah membeli produk atau saat itu melakukan pembelian,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/11/174222720/parfum-hmns-akhirnya-muncul-secara-offline

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.