Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harbolnas, JNE Bagi-bagi Diskon dan Gratis Ongkir

Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan dari Pesona seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen (maksimal diskon sebesar Rp 20.000).

Promo diskon tak hanya berlaku di Harbolnas saja, namun akan berlangsung selama 15 hari selama 12-26 Desember dan hanya berlaku untuk pengguna OVO.

Menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, kolaborasi bersama OVO merupakan penegasan komitmen JNE untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini,
uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19," ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Ia mengakui, di masa pandemi sempat mengalami penurunan penjualan hingga 60 persen.

Padahal, sebelum pandemi, Skat Brownies bisa memproduksi hingga 700 kotak brownies setiap harinya.

"Harapan kami adanya Harbolnas 12.12 dan PESONA pun memberikan diskon harga sampai 50 persen dapat meningkatkan kembali produksi Skat Brownies," ucap Nendi.

Di momen Harbolnas ini, JNE juga memberikan apresiasi kepada 10 member JNE Loyalty Card (JLC) yang terpilih sebagai seller socio commerce, yaitu member atau seller yang melakukan aktivitas penjualan menggunakan akun sosial media seperti Instagram, website, Facebook dan lainnya.

Beberapa member tersebut antara lain @justtip._ , salsahijab, staycoolsocks, Nokha.co, NCR Sports, adorableprojects, ALYAHIJABBYNAJA, @grosir_tas_hpo_mustikajaya, allbeautyskincare1.

Pelanggan yang berbelanja di online shop tersebut akan mendapatkan gratis ongkir khusus untuk tanggal 12 Desember 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing online shop.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/12/084756820/harbolnas-jne-bagi-bagi-diskon-dan-gratis-ongkir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke