Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GUESS X NIKI Luncurkan Koleksi Kapsul Moonchild yang Bergaya Sporty

Album tersebut pun menjadi inspirasi di balik koleksi kolaborasinya bersama Guess untuk koleksi kapsul bertajuk GUESS Originals x NIKI ‘Moonchild’.

Melalui keterangan tertulis, Guess menjelaskan bahwa mereka dan 88rising, label yang menaungi Niki, memiliki sejarah bersama selama tiga tahun dalam mendukung para seniman sambil membuat merchandise dan koleksi.

Koleksi kapsul ini adalah persembahan untuk merayakan album debut Niki yang menghidupkan visi perempuan asal Indonesia tersebut tentang dunia dan karakter fiksi.

"Niki adalah seniman muda dan energik dari tim 88rising yang sangat kami senangi untuk bekerja sama selama tiga tahun terakhir.” kata Director of Brand Partnerships, Nicolai Marciano, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Koleksi kapsul ini terdiri dari sejumlah item busana yang bergaya sporty dan didominasi warna hitam dan ungu gelap, sesuai dengan nuansa album Moonchild.

Pada koleksi ini, kita bisa menemukan tank top wanita yang dipasangkan dengan celana pendek biker yang serasi, atau item harian seperti kaos lengan pendek, hoodies, celana jogger, dan topi baseball dalam warna hitam dan ungu, yang seluruhnya bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Album Moonlight sendiri adalah bukti pengaruh 88rising pada budaya. Kemitraan ini penting bagi Guess dan 88rising untuk menjangkau generasi baru penggemar muda secara global.

Melalui koleksi ini, Guess berusaha keras untuk menonjolkan estetika khas Niki dan memberikan momen fesyen yang nyata bagi para penggemar.

"Melihat album yang saya kerjakan selama dua tahun dalam hidup baru dalam fesyen adalah mimpi yang menjadi kenyataan!" ungkap Niki.

Koleksi ini telah diluncurkan secara online di Indonesia melalui GUESS.com pada 10 Desember lalu.

Koleksi yang dibanderol mulai dari Rp 699.000 itu juga akan tersedia di GUESS Pondok Indah Mall 2.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/16/092903720/guess-x-niki-luncurkan-koleksi-kapsul-moonchild-yang-bergaya-sporty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke