Salin Artikel

Gaya Musim Dingin Gigi Hadid Bersepatu Boots

KOMPAS.com - Supermodel Gigi Hadid beberapa waktu lalu terlihat sedang berjalan-jalan bersama buah hatinya di New York. Ini kali pertamanya dia pergi ke luar rumah pasca melahirkan sang putri pada bulan September.

Wanita berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan atasan turtleneck hitam, yang dipadukan dengan jaket denim dan dibalut mantel panjang berbulu halus.

Tampilannya yang juga dilengkapi legging hitam klasik dan topi vintage dari Kayla Cap membuatnya tampak semakin elegan. Tak lupa ia juga mengenakan masker.

Sepatu boots kulit itu menampilkan desain klasik dan outsole yang keras. Semuanya dihiasi dengan pin besar yang unik.

Model sepatu lace-up combat boots adalah norma baru di antara tren gaya selebriti yang mengalami revitalisasi dari tahun 1990-an.

Mulai dari merek Prada, Bottega Veneta, dan Dr. Martens, sepatu ini menawarkan kemudahan pemakaian dengan daya tarik "grungy-chic".

Musim ini, kita akan melihat sepatu boots utilitarian dari bintang-bintang ternama seperti Kylie Jenner, J-Lo, Gwen Stefani, dan banyak lagi.

Trend Setter

Ketika berbicara tentang tren, Gigi cenderung selalu berada di puncak. Dia sebelumnya pernah membintangi berbagai kampanye untuk nama-nama besar di dunia mode seperti Versace, Tom Ford, Burberry, dan bahkan Chanel.

Dia telah berjalan di panggung catwalk setiap musim selama beberapa tahun terakhir dalam koleksi pakaian wanita maupun pria.

Dia juga sempat menampilkan gaya berpakaian yang nyaman untuk rumah mode Marni dan menjadi model untuk desain yang liar karya Jeremy Scott.

Pada tahun 2016, Gigi menjadi duta untuk Tommy Hilfiger sebelum mengerjakan serangkaian koleksi kolaboratif dengan desainer pada tahun 2017 dan 2018.

Ibu baru ini juga menjabat sebagai duta untuk Reebok, yang mengenakan sepatu kets dengan gaya sporty dalam sebuah kampanye. Dia pun turut bermitra dengan merek perhiasan Messika.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/17/132310320/gaya-musim-dingin-gigi-hadid-bersepatu-boots

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.