Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Romantic Nostalgia, Karya Terakhir Mendiang Barli Asmara

Koleksi ready to wear dengan total 15 look ini merupakan desain terakhir mendiang Barli Asmara.

Sentuhan klasik dalam siluet romantis yang feminin begitu kental dalam koleksi ini.

Romantic Nostalgia melakukan eksplorasi menggunakan berbagai bahan, seperti brokat, lace, chifon, katun, hingga pleats,yang dikawinkan dengan kecantikan motif floral, abstrak, polkadot, pleats dan stripped.

Tak hanya untuk kebutuhan busana modest, koleksi ini juga menyediakan rangkaian busana yang versatile dan dapat digunakan secara universal.

Creative Director Barli Asmara, Leslie Tobing menjelaskan, koleksi ini diluncurkan agar bisa menjadi pilihan para konsumen untuk menyempurnakan penampilan mereka di acara-acara istimewa di penutup tahun.

"Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari dalam menciptakan ke-15 koleksi ini. Sosok Fita juga mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis,” ungkap Leslie melalui keterangan terulis yang diterima Kompas.com

Koleksi Romantic Nostalgia bisa didapatkan melalui barliasmara.id dengan harga ritel mulai dari Rp 789,000 - Rp 1,379,000, mulai 18 Desember 2020 dalam jumlah terbatas.

Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala.

Tentunya dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara yang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/18/104233920/romantic-nostalgia-karya-terakhir-mendiang-barli-asmara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke