Salin Artikel

Desain Baru Bra Tanpa Kawat dari Uniqlo

KOMPAS.com – Menemukan bra yang mampu menopang payudara dengan baik dan juga nyaman kini bukan hal yang sulit lagi.

Retail pakaian asal Jepang, Uniqlo menawarkan bra dengan desain tiga dimensi (3D) yang bisa menyesuaikan dengan bentuk payudara tiap wanita.

Diluncurkan pada tahun 2016 dengan nama Beauty Light, kini bra tanpa kawat tersebut memiliki desain baru yang disebut Wireless Bra 3D Hold.

Keunggulan dari bra ini adalah memiliki stretch cup dengan peregangan yang dapat menyesuaikan bentuk payudara pemakaianya.

Walau tidak menggunakan kawat, tetapi bra ini memiliki karet lembut di bagian bawah cup untuk menopang payudara. Bagian cup juga memiliki lubang-lubang kecil untuk memberikan lebih banyak sirkulasi udara di area yang rentan terhadap keringat.

Didesain sedemikian rupa, bra ini akan menghasilkan gaya clean dari bagian depan, belakang, dan samping, sehingga memberi kenyamanan dan tidak akan terlihat dari balik pakaian.

Koleksi bra 3D Hold ini terdiri dari beberapa model, mulai dari berbahan katun, lace, hingga sport bra dengan penyangga stabil di sekitar bahu. Seluruh koleksi bisa didapatkan mulai 21 Desember 2020.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/18/105607820/desain-baru-bra-tanpa-kawat-dari-uniqlo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.