Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sneaker Curry 8 "Golden Flow" dan Perjalanan Pebasket Stephen Curry

KOMPAS.com - Produk Curry Brand sudah mulai terlihat dipakai di lapangan basket sejak pertama kali diluncurkan akhir November 2020 lalu.

Kini, brand tersebut merilis sepatu ke-tiga untuk olahraga basket melalui Curry 8 "Golden Flow".

Tidak seperti siluet sebelumnya yang tampak muram, sneaker kali ini menawarkan kombinasi warna yang lebih terang yakni "White" dan "Metallic Gold".

Warna putih menghiasi hampir seluruh sepatu, midsole, dan bagian bawahnya. Sedangkan, warna emas yang paling menonjol terdapat di sepanjang mudguards dan heel overlays.

Aksen berlapis emas juga muncul pada ujung tali sepatu, lace loops yang paling dekat dengan pergelangan kaki, dan heel tabs.

Curry Golden Flow juga menjadi tanda apresiasi kepada para pelatih dan mentor yang membantunya hingga meraih dua kali gelar MVP, serta mendapatkan tiga kali juara.

Pada bagian pergelangan kaki, kita akan menemukan notasi yang bertuliskan "DavidsonTCC" atau frasa singkat yang sering diucapkan oleh pelatih kampusnya di Universitas Davidson, Bob McKillop.

Frasa singkat tersebut memiliki arti “Trust, Commitment, Care” atau kepercayaan, komitmen, dan kepedulian.

Semuanya akan diberikan kepada para pemimpin program olahraga yang memberikan akses dan kesempatan bagi pemuda setempat, pelatih, maupun mentor yang berjuang mengembangkan permainan dalam komunitas mereka.

Sneaker Curry 8 "Golden Flow" tersedia melalui Curry Brand, UA Brand Houses, dan pengecer resmi seharga 160 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/19/083254120/sneaker-curry-8-golden-flow-dan-perjalanan-pebasket-stephen-curry

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke