Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Donald Trump dan Melania Kompak Bergaya Formal dengan Tuksedo

KOMPAS.com— Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump meluncurkan potret resmi Natal 2020 mereka dengan pose berdiri di tangga Grand Gedung Putih.

Dalam foto yang diambil pada 10 Desember itu, ibu negara melalui Instagram mengungkapkan bagaimana kebahagiaannya dan sang suami menyambut Natal.

Melania dan Trump sama-sama memakai tuksedo klasik yang pas di tubuh.

Penampilan Melania, khususnya, terlihat formal namun modern menggunakan celana panjang hitam berpinggang tinggi dengan ikat pinggang yang serasi, blazer, dan blus berkerah putih.

Sedangkan untuk alas kaki, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini menggunakan sepatu stiletto hitam klasik yang ramping dengan hak setinggi 17 cm.

Desainnya memiliki kemiripan dengan siluet favorit Melania dari Christian Louboutin. Sepatu Pompa So Kate dibanderol dengan harga 725 dollar AS atau setara dengan Rp 10,2 juta di Net-a-Porter.

Awal minggu ini, Melania membuat tamasya meriah lainnya saat dia membaca dongeng Natal di Rumah Sakit Anak Nasional di Washington DC.

Ibu negara memilih mantel berbahan suede hijau yang bernuansa liburan untuk acara tersebut, dilapisi dengan gaun shift hitam dengan sepatu berwarna senada dari kulit ular.


Melania dan sepatu pilihannya

Dalam hal sepatu hak, Melania seringkali lebih menyukai gaya dari dua merek terkemuka khususnya Christian Louboutin dan Manolo Blahnik.

Selain heels signature Louboutin So Kate, ibu negara menyukai sepatu pump BB Manolo Blahnik yang menjulang tinggi, sebuah desain klasik yang terinspirasi oleh ikon gaya Prancis Brigitte Bardot.

Ketika sedang tidak mengenakan sepatu hak tinggi, Melania Trump sendiri juga terlihat dengan flat shoes dari Roger Vivier serta sepatu hak pendek dari Dior.

Pilihan pakaiannya juga tak kalah menarik. Melania selalu menggunakan pakaian karya desainer kenamaan, seperti potongan dari Ralph Lauren dan Gucci, serta desain yang dipesan lebih dahulu dari stylist pribadinya, Herve Pierre, yang merupakan mantan direktur kreatif Carolina Herrera.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/21/104121020/donald-trump-dan-melania-kompak-bergaya-formal-dengan-tuksedo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke