Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat Cincin Pertunangan Ariana Grande, Bermata Berlian Rp 5 Miliar

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande bertunangan dengan sang kekasih, Dalton Gomez baru-baru ini.

Sebagai tanda pertunangan tersebut, Ariana mengenakan cincin bermata berlian jernih tanpa cacat dalam potongan oval.

Cincin pertunangan Ariana Grande kali ini bernilai tiga kali lipat dibanding yang diperolehnya pada lamaran sebelumnya dengan Pete Davidson.

Bintang pop berusia 27 tahun itu telah menerima pinangan kekasihnya, Dalton Gomez dengan ikatan sebuah cincin bertahtakan berlian yang berhias mutiara. Harganya dilaporkan sekitar 350.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,97 miliar.

Ariana telah berkencan dengan broker real estat Dalton selama setahun belakangan. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama pandemi virus corona melanda.

Seorang ahli cincin mengatakan kepada Hollywood Life bahwa cincin itu nilainya tiga kali lipat dari cincin seharga 96.000 dollar AS (Rp 1,3 miliar) yang pernah melingkar di jari Ariana saat menerima pinangan dari mantan tunangannya, Pete Davidson.

"Cincin pertunangan Ariana Grande adalah oval lima karat bening yang mencolok dengan rasio memanjang yang menakjubkan 1:45 dan kejernihan atas VS, praktis tanpa cacat seperti dia,” ujar Michelle.

"Desain berlian dan mutiaranya yang unik memiliki offset mutiara Laut Selatan yang langka yang pasti memiliki makna tertentu,” imbuhnya.

Mutiara tersebut diyakini sebagai penghormatan atas cincin yang dibuat nenek Ariana untuknya pada tahun 2014, yang menggunakan mutiara dari peniti dasi kakeknya yang meninggal pada 2014 lalu.

Namun pelantun “Side to Side” ini belum angkat bicara tentang cincin pertunangannya. Tetapi, melihat detilnya yang terdiri dari mutiara ‘warisan’ sang kakek, Michelle mengatakan bahwa ini merupakan cincin yang tak bernilai harganya.

Ariana dan Dalton diduga telah berkencan sejak awal tahun. Dia kerap menjadi 'pria misterius' di latar belakang beberapa foto Instagram-nya.

Baru setelah Dalton muncul di video musik Stuck With U pada bulan Mei, hubungan mereka dikonfirmasi.

Pada hari Minggu, Ariana membagikan berita di Instagram bahwa mereka bertunangan dengan foto jarinya mengenakan cincin yang tampak gemerlap.

Ariana sebelumnya pernah bertunangan dengan bintang Saturday Night Live Pete Davidson pada 2018.

Sayangnya, pertunangan itu hanya berlangsung empat bulan sebelum mereka membatalkannya dan Ariana mengganti berlian itu dengan cincin persahabatan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/22/073930320/melihat-cincin-pertunangan-ariana-grande-bermata-berlian-rp-5-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke