Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mariah Carey dan Carrie Underwood Tampil dengan Anting Buatan Indonesia

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Mariah Carey menghadiri acara Good Morning America. Penyanyi yang meroket namanya lewat lagu -lagu seperti Hero, Vision of Love hingga We Belong Together ini datang dalam rangka peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

Saat itu Mariah Carey tampil elegan dengan mengenakan anting-anting emas. Cahaya emas yang berkilau dengan batu zirconia terlihat cocok dengan karakternya yang dikenal mempesona.

Tapi tahukah kamu bahwa perhiasan yang dikenakan musisi asal Huntington, New York, itu adalah buatan Indonesia? Ya, saat itu Carey memakai perhiasan anting dengan desain lingkaran dari UBS Gold.

Mariah Carey bukan pesohor Hollywood pertama yang mengenakan koleksi perhiasan dari UBS Gold. Musisi country yang sekaligus jawara American Idol 2005 silam, Carrie Underwood sudah terlebih dahulu mengenakannya.

Hal ini sempat terungkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

Underwood dua kali terlihat mengenakan anting-anting emas dari UBS Gold, salah satunya pada saat perilisan album berjudul “My Gift”.

Carrie Underwood juga tampil di HBO Max mengenakan anting-anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga-bunga Indonesia saat membawakan salah satu lagu dari album Gift.

"UBS Gold memiliki visi sebagai brand lokal yang berkelas dunia, dan kami percaya produk perhiasan karya anak bangsa ini dapat bersaing di kancah Internasional," ujar Erwin.

UBS Gold adalah perusahaan emas yang telah berdiri selama hampir 40 tahun di Surabaya.

Perusahaan ini berhasil mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands "20 Rising Global Stars" Oleh Forbes Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/22/101521620/mariah-carey-dan-carrie-underwood-tampil-dengan-anting-buatan-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke