Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tandai 45 Tahun di Indonesia, Milo Luncurkan Kaleng Vintage

KOMPAS.com – Merayakan lebih dari 45 tahun perjalanannya di Indonesia, minuman coklat malt Milo meluncurkan kemasan khusus dalam desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Buiness Unit PT.Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, Milo telah hadir sejak tahun 1974 di Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestle Milo dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen membeli produk Milo dengan kemasan kaleng vintage ini sangat baik,” kata Mirna dalam siaran pers.

Penyanyi Vidi Aldiano misalnya, mengaku memiliki momen berkesan ketika Nestle datang ke sekolahnya untuk membagikan minuman Milo kepada anak-anak.

“Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan anak-anak generasi 90-an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pasti mengembalikan kenangan masa kecil mereka,” kata Vidi.

Dalam perayaan 45 tahun, Nestle juga mengadakan kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecil bersama Milo melalui media sosial.

Cerita yang paling menarik akan mendapatkan beragam produk merchandise edisi terbatas Nestle Milo yang didesain khusus oleh The Goods Dept.

Beberapa produk itu misalnya 1974 Varsity Jacket, Polo Shirt, Jersey Off White, Jersey Green, dan Totebag. Seluruhnya memiliki desain sporty dengan warna-warna khas Milo, yaitu hijau dan putih.

“Selain lewat kompetisi, masyarakat juga bisa membeli mystery box Milo di Tokopedia,” kata Mirna.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/28/162039420/tandai-45-tahun-di-indonesia-milo-luncurkan-kaleng-vintage

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.