Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Baru Alat Masak Antilengket Berlapis Granit

KOMPAS.com – Jika Anda mencari wajan atau panci masak yang tahan lama dan antilengket, maka alat-alat masak berlapis granit bisa jadi pilihan. Selain itu, penampakan alat masak ini juga lebih menarik dan modern.

Walau namanya granit, tetapi alat masak granit sebenarnya tidak mengandung granit. Pada dasarnya alat masak ini merupakan stainless-steel yang dilapisi kaca.

Kaca tersebut dibuat dengan menggabungkan enamel porselen pada suhu sangat tinggi untuk menciptakan permukaan antilengket.

Tampilan peralatan masak ini sangat mirip dengan granit, karena permukaannya hitam pekat dengan bintik-bintik kecil abu-abu atau putih tersebar di seluruh bagiannya.

Ada beragam merek peralatan masak berlapis granit di pasaran, namun hanya beberapa yang sebenarnya merek lokal, salah satunya Debellin Premium Cookware.

“Grey Granite series memiliki varian yang terdiri dari beberapa ukuran penggorengan (fry pan), panci (casserole), sauce pan, panci rendah, serta kuali atau wok, menjadikan Debellin sebagai brand dengan varian terlengkap saat ini,” kata CEO Debellin Premium Cookware, Andrew Tandra.

Dia menambahkan, saat ini Debellin Premium Cookware mengadakan program tukar tambah panci layak pakai mulai dari 10 Oktober 2020 sampai 31 Maret 2021.

“Kami mengajak keluarga Indonesia untuk menukar panci layak pakai mereka, di mana seluruh panci tersebut akan didonasikan kepada yang membutuhkan,” kata Andrew.

Lebih lanjut ia mengatakan pilihan produk pada program tukar tambah panci layak pakai ini meliputi seluruh seri produk Debellin grey granite series dan signature produk.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/30/103500520/pilihan-baru-alat-masak-antilengket-berlapis-granit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke