Salin Artikel

Merek Sepatu Lokal WLF Luncurkan Koleksi Perdananya


KOMPAS.com - Pandemi tampaknya tidak menyurutkan gairah industri sepatu lokal. Selain koleksi terbaru, tahun ini muncul beberapa merek baru yang siap meramaikan pasar street wear.

Salah satu merek lokal terbaru adalah Work Life Footwear (WLF) yang baru meluncurkan koleksi pertamanya, Decade, pada 28 Desember 2020 secara virtual.

Dalam koleksinya, WLF menawarkan sepatu kasual dengan empat varian warna, yaitu Decade Miller untuk warna yang seluruhnya hitam, Decade Donovan untuk warna biru denim, Decade Steel dengan warna steel grey (abu-abu), dan Decade Dessert dengan varian warna krem atau mocha brown.

CEO Work Life Footwear, Patrick Theodore T mengungkapkan, setiap warna yang dikeluarkan tersedia dalam dua pilihan, yaitu mid dan low top dengan harga mulai dari Rp 300.000.

Koleksi Decade sendiri sebelumnya telah diperlihatkan kepada publik pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 pada 28 November 2020. Saat itu sepatu ini dikenakan Bastian Steel dalam penampilannya saat membawakan lagu di salah satu peragaan busana.

Patrick mengatakan, WLF berdiri sejak 2019 dan Decade sudah melalui proses pengembangan produk untuk memastikan kualitas, durabilitas, dan kenyamanan.

"Kami mengedapankan estetika, kualitas, dan mengutamakan otentisitas. Kami ingin menciptakan kultur yang menghargai nilai orisinalitas dan otentik terhadap karakter dan karya," paparnya dalam siaran pers.

Sejalan dengan visi tersebut, setiap pasang sepatu yang diproduksi WLF akan disertakan kode unik untuk autentifikasi pemilik sepatu.

"Dipastikan tidak akan ada pengguna lain yang memiliki kode yang sama. Program autentifikasi ini akan kami kampanyekan lewat instagram kami sehingga masyarakat dapat mengenali dan mengetahui lebih dalam produk buatan dalam negeri ini," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/30/203233320/merek-sepatu-lokal-wlf-luncurkan-koleksi-perdananya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.