Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The North Face x Gucci Beberkan Koleksi Kolaborasinya, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Gucci resmi mengumumkan kerjasamanya dengan merek perlengkapan outdoor, The North Face.

Kolaborasi diumumkan lewat sebuah film fesyen yang artistik dan dideskripsikan sebagai sebuah perayaan atas kekayaan warisan dari kedua merek.

Ini menjadi kolaborasi pertama Gucci dengan merek pakaian lain dan upaya pertamanya dalam merancang technical wear.

Di sisi lain, untuk The North Face, ini bukanlah kolaborasi pertama.

Sebelumnya, merek perlengkapan outdoor ini sudah berkolaborasi dengan MM6 Maison Margiela, Junya Watanabe, dan merek streetwear seperti Supreme dan Brain Dead.

Untuk koleksi kolaborasi ini, The North Face x Gucci menyediakan koleksi khusus pakaian siap pakai untuk wanita dan pria serta aksesori, koper, sepatu, kantong tidur, hingga tenda.

Kapan lagi bisa menikmati liburan outdoor dengan peelengkapan bergaya mewah ala Gucci?

Setelah pengumuman kolaborasi ini, Gucci mengisyaratkan bahwa akan ada merek ketiga mungkin terlibat dalam proyek kolaborasi berikutnya.

Itu ditunjukkan lewat sebuah tweet kampanye kolaborasi tersebut dengan gambar bendera bertuliskan 'Pokemon Go' di atasnya.

Jadi, sepertinya game augmented reality (AR) kesayangannya ini juga akan tampil dalam kolaborasi bersama The North Face dan Gucci.

Akankah The North Face x Gucci merilis tenda bergambar Pikachu, atau jaket gunung dengan gambar karakter kartun asal Jepang tersebut?

Kita semua masih menunggu jawabannya.

Koleksi kolaborasi terbatas ini akan tersedia secara online. Sayangnya, The North Face x Gucci belum memberi tahu publik kapan koleksi ini akan dirilis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/31/101500620/the-north-face-x-gucci-beberkan-koleksi-kolaborasinya-seperti-apa-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke