Salin Artikel

LeBron James Pakai Tas Tangan Louis Vuitton yang Imut, Apa Pendapatmu?

KOMPAS.com - Meskipun ini adalah tahun yang kacau-balau bagi NBA, namun para pemainnya tetap konsisten untuk bersinar pada tampilan mereka yang fashionable.

Para pemain NBA ini telah menjadi sumber inspirasi gaya untuk mode pria di seluruh dunia.

Beberapa pemain yang tampil cemerlang tahun ini antara lain PJ Tucker dari Houston Rockets saat mengenakan busana Issey Miyake, rockabilly steez Russell Westbrook dari Washington Wizards, atau Anthony Davis dari Lakers yang ahli dalam gaya smart casual.

Namun sepertinya tidak ada yang mengalahkan gaya berpakaian pebasket Lakers, LeBron James yang selalu tampil luar biasa dan keren.

Pada perayaan hari Natal kemarin, James terlihat mengenakan setelan Tom Ford, dengan sneaker Lanvin, dan jam tangan Patek Philippe di pergelangan tangannya.

Tampilannya itu juga dilengkapi dengan sebuah tas yang agak mencolok yakni tas Louis Vuitton "Volga" berukuran kecil.

Tidak mengherankan jika tas ini adalah bagian dari koleksi "Patchwork" dari direktur kreatif LV saat ini, Virgil Abloh.

Posisinya di LV memberi berpengaruh terhadap dunia streetwear dan haute couture, yang berpadu mulus dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Bagian dari karya Abloh telah memberi rasa berbeda pada dunia streetwear yang maskulin menjadi lebih lembut dengan impuls haute couture dan pencampuran gender.

Sepuluh tahun lalu, kita tidak akan melihat pemain NBA berani memakai Lanvin, apalagi membawa tas clutch ke dalam pertandingan.

Banyak komentar di media sosial yang tidak sepenuhnya menyukai tas LV milik LeBron.

Namun, bagaimanapun juga, beberapa penggemar LeBron tetap salut terhadap tampilan fesyennya yang berani, serta pengaruh Abloh pada gaya selebriti modern.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/31/184559520/lebron-james-pakai-tas-tangan-louis-vuitton-yang-imut-apa-pendapatmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.