Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Hidup Lebih Sehat dari Guru Kebugaran Selebritas

KOMPAS.com— Untuk kamu yang bertekad ingin lebih bugar di tahun baru, Tracy Anderson, seorang guru dan pengusaha kebugaran memberikan tipsnya.

Tracy adalah orang dibalik bentuk tubuh indah dan bugar milik para pesohor Hollywood seperti, Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez.

Tracy mengungkapkan, tak selalu harus mengeluarkan banyak uang untuk menjadi bugar. Ia mengatakan, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga pola makan dan olahraga karena ini adalah kebutuhan tubuh yang harus dipenuhi.

Bahkan Gwyneth Paltrow memanfaatkan latihan yang disiarkan langsung secara gratis oleh Anderson selama pandemi, terkadang diikuti oleh putrinya yang berusia 16 tahun, Apple.

Gwyneth Paltrow pertama kali meminta bantuan Tracy pada tahun 2006. Saat itu Gwyneth Paltrow mengaku kesulitan untuk kembali bugar tampil bugar untuk penampilannya di film "Iron Man" setelah melahirkan anak keduanya, Moses.

Mereka telah berteman sejak itu, dan telah bertukar banyak kiat kesehatan selama bertahun-tahun.

“Kami berdua pecinta kuliner. Ada saat ketika saya mencelupkan Oreo ke dalam frosting cokelat Pillsbury dan Gwyneth berkata, 'Apa yang kamu lakukan? Benda itu adalah racun. 'Aku belum memakannya (lagi) sejak itu,” kata Tracy.

Tracy juga mendapatkan tips lain dari Gwyneth, yakni untuk meninggalan kebiasaannya melakukan treatment agar kulitnya menjadi lebih cokelat dengan tanning bed,

Belajar dari tahun 2020, dimana kesehatan begitu penting dijaga untuk menghindarkan diri dari infeksi virus covid-19, di tahun yang baru ini hal yang sama juga masih harus dilakukan.

“(Tahun 2020) menampilkan banyak contoh tentang bagaimana kesehatan kita memengaruhi kita dan bahwa berolahraga adalah salah satu hal paling kuat yang dapat dilakukan untuk sistem kekebalan dan jaringan sehat,” ujarnya.

Karena pandemi, Tracy juga mengubah kelas offline nya yang biasa, menjadi kelas virtual. Untuk itu, ia memberikan rekomendasi agar kamu juga mulai mengikuti latihan kebugaran virtual.

Bagi mereka yang ingin mengubah rutinitas olahraga mereka sendiri untuk tahun 2021, dia merekomendasikan untuk memulai rasa ingin tahu.

“Seperti seorang anak yang bersemangat untuk mempelajari olahraga baru,” kata Tracy.

Penting juga untuk menghindari membuat perbandingan antara tubuhmu dan fisik dari pesohor terkenal.

"Saya pikir sangat tidak sehat bagi orang untuk mengatakan bahwa mereka menginginkan bokong seperti milik Jennifer Lopez atau mereka menginginkan kaki milik Gwyneth Paltrow," katanya.

“Sebaliknya, kamu dapat melihat mereka sebagai wanita luar biasa yang menunjukkan kesehatannya sendiri, yang berarti kamu ingin tampil untuk kesehatanmu. Saya selalu berkata kepada orang-orang: Jangan ingin menjadi seperti orang lain, karena dengan begitu kamu akan benar-benar kehilangan kesempatan untuk menjadi dirimu sendiri,” imbuhnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/03/114500120/tips-hidup-lebih-sehat-dari-guru-kebugaran-selebritas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke