Salin Artikel

Begini Gigi Hadid Jaga Penampilan Sebagai Seorang Ibu

KOMPAS.com - Model Gigi Hadid kini menjadi ibu sejak melahirkan anak perempuan dari hubungannya bersama Zayn Malik pada September 2020.

Sejak saat itu, Gigi terbilang jarang menunjukkan diri ke hadapan publik.

Di bulan Desember, Gigi mengajak sang bayi berjalan-jalan dengan kereta dorong, ditemani adik perempuannya, Bella Hadid di kawasan New York, AS.

Meski sudah jarang terlihat dan sibuk dengan rutinitasnya sebagai seorang ibu, Gigi tetap peduli akan penampilannya.

Hal ini juga terlihat di kesempatan lain saat ia berada di kawasan Manhattan beberapa waktu lalu dengan tampilan yang fashionable.

Gigi mengenakan mantel Mango cokelat bermotif kotak-kotak yang memanjang hingga bagian lutut. Di pasaran, mantel ini dijual seharga 150 dollar AS atau setara Rp 2,1 juta.

Dia memadukan setelan itu dengan aksesoris mewah seperti shearling hat Louis Vuitton senilai 1.110 dollar AS (sekitar Rp 15 juta), dan sepatu bot cokelat muda berbahan corduroy dari Dear Frances.

Gaya monokromatik yang diterapkan Gigi membuktikan bagaimana caranya dia tetap menjaga penampilan, kendati sudah menjadi seorang ibu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/12/161522120/begini-gigi-hadid-jaga-penampilan-sebagai-seorang-ibu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.