Salin Artikel

Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger, Terinspirasi dari Layar Berkibar

KOMPAS.com - Onitsuka Tiger adalah salah satu brand yang gencar mengeluarkan produk baru, termasuk di saat pandemi.

Merek asal Jepang ini telah memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2021, meneruskan koleksi petualangan yang dirilis sebelumnya di musim Fall/Winter 2020.

Dengan beberapa perubahan pada gaya vintage, koleksi yang dirancang Andrea Pompilio ini merupakan pengembangan dari produk-produk lama yang dilengkapi dengan unit sol baru, bahan baru, serta warna-warna modern.

Bila kita melihat koleksi busananya, maka tampak warna-warna yang dipakai pun lebih hidup - oranye mencolok, biru dan emas yang disatukan oleh warna cokelat dan putih netral.

Untuk busana, Onitsuka menerapkan bahan nilon dengan jahitan mencolok yang muncul di seluruh bagian. Gaya ini terutama terlihat pada koleksi pakaian dan tas.

Kemudian sepatu tai chi dihadirkan kembali, namun dengan pergelangan tinggi dengan nama "Tai-Chi-Reb Sock MT". Meski tampilannya sederhana, namun bentuknya memberi kesan masa kini karena bahan serupa kaos kaki di bagian atas.

Adapun sol tebal juga dipakai untuk koleksi sandal yang dirilis.

Koleksi-koleksi ini bisa didapatkan di toko-toko resmi Onitsuka Tiger secara bertahap untuk tiap seri, mulai bulan Februari 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/14/135200620/koleksi-terbaru-onitsuka-tiger-terinspirasi-dari-layar-berkibar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.