Salin Artikel

Disebut Suntik Botoks oleh Warganet, Jennifer Lopez Geram

KOMPAS.com - Perawatan yang dilakukan penyanyi dan superstar Jennifer Lopez mungkin tidak masuk akal bagi sebagian orang.

Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, tampilan wajah JLo --begitu Jennifer Lopez kerap disapa-- terkesan kelewat cerah, kencang, dan mulus.

Salah satu pengguna Instagram beranggapan jika wanita yang kini menjadi kekasih pemain baseball Alex Rodriguex itu melakukan suntik botoks atau melakukan operasi plastik sebelumnya.

Pada unggahan video singkat yang menampilkan JLo mencoba masker wajah JLo Beauty That Limitless Glow, akun @suekimstagram menuliskan pendapatnya mengenai JLo yang memakai botoks agar awet muda.

"Bisakah saya menyebut ketika kamu berbicara atau berekspresi alis dan dahi tidak bergerak sama sekali... Kamu pasti memakai Botox dan banyak sekali. Dan hasilnya bagus," tulis akun tersebut.

Apa yang diucapkan @suekimstagram sontak memancing warganet lain untuk berkomentar, dan mendapat respon keras dari JLo.

JLo membantah jika dirinya pernah mengoperasi wajahnya atau memakai botoks. Dia bahkan menuduh jika warganet itu berbohong.

"LOL memang seperti itulah wajah saya!!! Untuk yang ke 500 juta kali, saya tidak pernah melakukan botox atau suntikan atau operasi apa pun!!" JLo membalas pada komentar akun @suekimstagram.

Ia lalu menggunakan kesempatan itu untuk mempromosikan lini produk skin care terbarunya.

"Dapatkan beberapa produk JLo Beauty dan rasakan pada kulitmu sendiri!! Inilah rahasia JLo Beauty lainnya, coba habiskan waktumu untuk menjadi lebih positif, baik hati, dan membangkitkan semangat orang lain."

"Jangan habiskan waktumu dengan mencoba menjatuhkan orang lain yang akan membuatmu awet muda dan cantik juga!!! Sending you love. #beautyfromtheinsideout #beautyhasnoexpirationdate," sambung JLo.

Penyanyi "In The Morning" itu agaknya sensitif dengan kata-kata "botoks". Sebelumnya, ia mengungkap bahwa mantan kekasihnya memintanya untuk mencoba botoks saat ia masih berusia 23 tahun.

"Saya tidak suka jarum suntik, tapi pacar saya berkata, 'ya, kamu harus memulainya," tutur JLo.

Menurut JLo, dia tidak akan mengetahui bagaimana penampilannya saat ini jika dia mulai menggunakan botoks di usia 23 tahun.

"Wajah saya akan menjadi wajah yang sangat berbeda hari ini."

Sebagai gantinya, ia mengatakan minyak zaitun dan tabir surya menjadi dua faktor utama yang membuatnya cantik dan awet muda.

Bagaimana menurutmu? Benarkah JLo hanya memakai minyak zaitun dan tabir surya, atau menyuntikkan botoks dan operasi plastik seperti disebutkan salah satu warganet di akun Instagram sang penyanyi?


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/19/160454420/disebut-suntik-botoks-oleh-warganet-jennifer-lopez-geram

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.