Salin Artikel

Hobi Tak Terduga Selebritas Hollywood, dari Brad Pitt hingga Béyonce

KOMPAS.com — Kita tentu memiliki hobi yang sering dilakukan, begitu juga para selebritas Hollywood. Namun, beberapa dari pesohor dunia ini memiliki hobi nyeleneh dan tak terduga.

Dengan kesibukan yang luar biasa dan uang yang tak sedikit, kita sering bertanya-tanya apa yang dilakukan para seleb di waktu senggang mereka, ya?

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa hobi seleb Hollywood, dari Kendall Jenner hingga Béyonce.

1. Béyonce

"Saya tahu ini aneh, tapi saya punya dua sarang lebah. Yang asli," katanya. "Saya sudah memilikinya di rumah untuk beberapa waktu. Saya memiliki sekitar 80.000 lebah dan kami membuat ratusan stoples madu setahun,” imbuh Béyonce.

Pelantun ”Crazy in Love” ini mengaku bahwa hobi ini mudah dilakukan. Béyonce mengungkapkan, ia memelihara puluhan ribu lebah ini untuk kedua anak kembarnya.

"Saya memulai sarang lebah karena putri saya, Blue dan Rumi, keduanya memiliki alergi yang parah, dan madu memiliki khasiat penyembuhan bagi mereka," tambahnya.

2. Kendall Jenner

Hobi ini cukup unik saat dilakukan oleh keluarga Jenner. Dan yang menjadi pertanyaan adalah, di mana Kendall belajar melakukan hal ini?

3. Nicole Kidman

"Itu hal yang paling dekat dengan terbang," katanya kepada The Telegraph.

4. Paris Hilton

“Saya suka berburu katak. Saya pergi ke peternakan saya di dekat Oakland, California, dan satu lagi di Nevada, dan saya memiliki sebuah pulau. Jadi saya menangkap katak dan memasukkannya ke dalam ember lalu melepaskannya,” ujarnya.

Paris juga dikenal sering hadir di acara radio antik Eropa. Seperti pada tahun 2015, banyak foto yang menunjukkan bahwa dia tidak hanya mencari radio tua, tetapi juga merekondisikan radio tua itu sendiri.

5. Brad Pitt

Ia bahkan kerap mengundang sahabatnya, Leonardo Dicaprio, untuk membuat tembikar seharian.

Selain itu, Brad Pitt juga diketahui sering mengendarai motor sebagai hobi, seperti halnya Keanu Reeves.

6. Katy Perry

Faktanya, dia membicarakannya secara terbuka dalam sesi tanya jawab dengan penggemar.

Ibu satu anak ini bahkan mengakui bahwa dia dulu menyimpan kepangan rambut Miley Cyrus dan Taylor Swift di tasnya.

"Benar-benar menyeramkan, tapi luar biasa," katanya.

7. Will Smith

"Tom punya ruang untuk latihan. Kami tidak punya cukup waktu untuk nongkrong, hanya kami bertiga, jadi inilah caranya untuk berkumpul dan menjalin ikatan," kata Smith kepada Daily Mail.

"Sangat menyenangkan. Kami menginginkan aktivitas yang berat, tapi kami semakin tua dan kami harus memperlambatnya. Kami harus menjaga persendian kami, terutama lutut saya,” imbuhnya.

8. Taylor Swift

Bola salju (snow globe) yang dimaksud di sini adalah hiasan seperti yang sering dijadikan oleh-oleh dari berbagai tempat di dunia.

Taylor mengungkapkan bahwa dia menggunakan stoples mason, barang antik, dan glitter untuk membuat hadiah, dan membuatnya merasa seperti kembali ke masa kecilnya.

9. Mike Tyson

Mike Tyson bahkan sangat rajin menghadiri kontes merpati setiap tahun di Kanada, dan dia juga sangat ahli dalam hal itu.

Mantan petinju ini dikenal cukup berdedikasi memelihara dan melatih burung-burungnya untuk balapan, bahkan berharap olahraga ini semakin diminati oleh generasi muda.

10. Angelina Jolie

Pada tahun 2008, dia memberi tahu Majalah W tentang bagaimana ibunya berperan dalam hobinya, dan bagaimana ia mewariskan hobi itu kepada putranya, Maddox.

"Ibuku membawaku untuk membeli belati pertamaku ketika aku berusia 11 atau 12 dan kini aku juga membelikan Maddox beberapa belati."

"Kami juga berbicara tentang samurai dan tentang gagasan membela seseorang sebaik mungkin. Kami membicarakan segalanya tentang senjata tajam," katanya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/20/095719820/hobi-tak-terduga-selebritas-hollywood-dari-brad-pitt-hingga-byonce

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.