Salin Artikel

Bikin Alis Makin Praktis dengan Pensil Alis Otomatis

KOMPAS.com – Melukis alis memang tidak boleh sembarangan karena dapat memengaruhi ekspresi dan karakter wajah. Bentuk alis yang rapi dan natural dapat membuat wajah terlihat lebih muda.

Untuk memudahkan melukis alis, kamu bisa memilih pensil alis otomatis. Yang terbaru adalah pensil alis keluaran Rollover Reaction yakni Browswish Eyebrow Definer.

“Saat ini bagian mata dan alis menjadi hal yang lebih diperhatikan untuk alasan yang baik. Dengan kewajiban memakai masker, kita makin fokus pada bagian yang tidak tertutup masker,” kata Marketing Director Rollover Reaction, Reina Devianti Triswan, dalam siaran pers.

Ia mengatakan, Browswish Eyebrow Definer memiliki tiga varian warna yang terinspirasi dari nama kopi, yaitu Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black).

“Pensil alis ini dirancang agar bisa mendapatkan hasil akhir sesuai keinginan penggunanya dengan mudah, di semua gaya dan bentuk alis; dari tampilan yang natural hingga yang tegas sekalipun,” ujarnya.

Reina menambahkan pensil alis ini juga tidak mengandung silicon, paraben, sulfat, atau pun alkohol.

“Agar hasilnya maksimal, padukan dengan Browcara Eyebrow Perfector,” imbuhnya.

Di awal tahun ini, Rollover Reaction juga berkomitmen pada upaya berkelanjutan (sustainability).

Sebagai langkah awal, brand kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016 ini, menggunakan kertas yang gampang terurai dan daur ulang bungkus produk pensil alis sehingga lebih ramah lingkungan.

“Rollover Reaction akan selalu berusaha menjalankan praktik bisnis berkelanjutan (sustainable) pada kemasan produk atau aktivitas perusahaan yang lainnya di masa depan,” kata Reina.

Dalam peluncuran Browswish Eyebrow Definer, Rollover Reaction bekerja sama dengan BEAU Bakery untuk memberi paket spesial kepada tenaga medis di sejumlah fasilitas kesehatan yang berisi makanan dan kosmetik keluaran Rollover Reaction.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/24/113000320/bikin-alis-makin-praktis-dengan-pensil-alis-otomatis

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.